Breaking News

Kakanwil Kemenkumham Jabar Buka Rehabilitasi sosial dan Saksikan Ikrar Setia Napiter di Lapas Warungkiara

Kepala Kantor Kemenkumham Jawa Barat, R. Andika Dwi Prasetya, membuka rehabilitasi sosial untuk narapidana narkotika, dan ikrar setia NKRI untuk narapidana terorisme di Lapas Kls IIB Warungkiara, Senin (25/3) // Foto : Humas Lapas Warungkiara

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Kepala Kantor Kemenkumham Jawa Barat, R. Andika Dwi Prasetya, melakukan kunjungan safari Ramadhan ke Lapas Warungkiara, Senin (25/3/2024).

Acara ini di hadiri langsung oleh Kepala UPT Kemenkumham Se-Suci Raya, Forkopimda, Forkopimcam, dan juga Mitra Kerja Sama Badan maupun Lembaga yang sudah bekerja sama dengan Lapas Warungkiara.

Baca Juga :   Jelang Akhir Tahun, Lapas Warungkiara Lakukan Sidak Gabungan

Dalam acara ini, Kakanwil juga membuka dan menjadi saksi pembukaan rehabilitasi sosial untuk narapidana narkotika yang diikuti oleh 70 orang dan ikrar setia NKRI untuk narapidana terorisme diikuti oleh 3 orang.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat mengapresiasi program pembinaan yang sudah dijalankan di Lapas Warungkiara.

Sumber : Humas Lapas Warungkiara

“Selama 2 tahun ini, ada 8 warga binaan terorisme yang sudah mengucapkan ikrar setia NKRI di Lapas Warungkiara, dan program Rehabilitasi Sosial Lapas Warungkiara terbilang cukup sukses, saya mengharapkan untuk terus melakukan pembinaan ke arah yang positif, sehingga bisa memberikan dampak positif baik untuk organisasi maupun masyarakat,” ucap Andika.

Baca Juga :   Operasi Semut, Bersihkan Pantai Karanghawu Pasca Libur Lebaran

Andika juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah membantu pembinaan di Lapas Warungkiara. “Semoga apa yang sudah kita lakukan, dan kita rencanakan bisa memberikan dampak positif, dan Tuhan Yang Kuasa Meridhoi apa yang kita kerjakan,” pungkasnya. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *