Breaking News

Jembatan Otista Kota Bogor Selesai Dibangun, Pemkot Bogor Gelar Tasyakuran

Acara tasyakuran, menyukuri selesainya pembangunan Jembatan Otista Kota Bogor (Foto : Dok Diskominfo Kota Bogor)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA BOGOR – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menggelar tasyakuran atas selesainya pembangunan jembatan Otto Iskandardinata (Otista) di Jalan Otista, Kota Bogor, Minggu (17/12/2023). Pembangunan jembatan Otista memakan waktu tujuh bulan.

Pada tasyakuran yang dihadiri Wali Kota Bogor  Bima Arya ini digelar doa bersama warga sekaligus ‘ngaliwet’ bareng warga di jembatan Otista.

“Hari ini sesuai dengan janji saya ke warga, karena warga sudah banyak bersabar, sudah mendoakan dan mendukung. Tadi syukuran, doa bersama dan ngaliwet bersama warga sebagai ucapan terima kasih dan ungkapan rasa bahagia,” ujar Bima Arya.

Baca Juga :   Indonesia Komitmen Dukung Program Kerja WIPO dan Aktif dalam Inisiatif Global terkait KI

Bima Arya mengatakan, semua ikhtiar pemerintah ini dilakukan untuk memudahkan warga dan semua langkah pemerintah supaya warga lebih sejahtera. Jembatan ini sebelumnya merupakan titik macet di Kota Bogor dan sekarang jembatan sudah selesai dibangun walaupun selama tujuh bulan banyak warga yang terdampak.

“Terima kasih kepada pemilik toko dan pengusaha yang terus bersabar walaupun pendapatannya berkurang dan kepada seluruh warga Kota Bogor yang bersabar walaupun terjebak macet Insya Allah setelah jembatan dibuka, jalannya lancar, warung, toko dan semuanya ramai lagi, otista semakin dikenal dan jadi destinasi wisata baru,” tuturnya.

Baca Juga :   Masyarakat Antusias Hadiri Syukuran Nelayan ke-67 Desa Ciwaru Ciemas Kab Sukabumi

Pembukaan jembatan Otista digelar Selasa (19/12) kemarin, dimaksudkan memberi waktu yang cukup untuk sosialisasi dan mengantisipasi seringnya crowded karena banyak warga baru selesai liburan.

Sebagaimana kita ketahui, jembatan Otista telah diresmikan penggunaannya oleh Presiden Joko Widodo hari Selasa (19/12/2023).  (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *