Breaking News

Jabar Bergerak Kota Bogor Gelar Cooking On The Street Sekaligus Berbagi

Jabar Bergerak Kota Bogor menggelar Cooking on the street di Alun-alun Kota Bogor, Jumat (17/2/2023).

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA BOGOR – Jabar Bergerak Kota Bogor kembali melaksanakan kegiatan sosial untuk masyarakat. Kali ini ada sesuatu yang unik, Ketua Jabar Bergerak Kota Bogor, Yantie Rachim menggelar Cooking on the street (Cookies), Jumat (17/2/2023).

Pada kesempatan kali ini, Yantie Rachim mengatakan, Cooking on the street dilaksanakan di Alun-alun Kota Bogor sekaligus kegiatan Jumat Berkah, berbagi makanan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :   Wakil Wali Kota Bogor Dampingi Wakil Ketua KONI Pusat Tinjau Pertandingan IMAG
Jabar Bergerak Kota Bogor menggelar Cooking on the street di Alun-alun Kota Bogor, Jumat (17/2/2023).

“Jumat Berkah Jabar Bergerak (JB JB) ini biasanya dilaksanakan secara rutin oleh bidang sosial setiap hari jumat, namun kali ini kegiatan JB JB disuguhkan kepada masyarakat dalam bentuk lain, yaitu dengan cara mengolah dan memasak bahan makanan di tempat dan langsung dibagikan kepada masyarakat,” kata Yantie.

Istri Wakil Wali Kota tersebut menyampaikan, maksud dan tujuan dari kegiatan in yang utama adalah Jabar Bergerak Kota Bogor berbagi untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan, ingin mengajak masyarakat untuk mengkonsumsi makanan yang segar dan sehat dengan cara diolah secara langsung, serta lebih mengenalkan lagi keberadaan Jabar Bergerak Kota Bogor di lingkungan masyarakat.

Baca Juga :   SDN Cipeuteuy Jadi Penggerak Kurikulum Merdeka, Sarana Prasarana yang Rusak Segera Direhab

“Kegiatan perdana Cooking on the street ini menyiapkan 500 porsi makanan dan yang saya sangat apresiasi Cookies kali ini disupport oleh Komunitas Wanoja Binangkit Bogor, PT Mayora, Le mineral,
DWP, PDAM Tirta Pakuan, Dinas Perumahan dan Permukiman, Dinas Sosial, Satpol PP dan Kecamatan Bogor Tengah”, jelasnya.

Ketua Jabar Bergerak berharap kegiatan ini akan kembali digelar di wilayah lain dengan jumlah porsi yang lebih banyak, sehingga semakin banyak masyarakat yang akan menerima manfaatnya.

Baca Juga :   Pemkab Sukabumi dan YPAN Yogyakarta Tandatangani Naskah Perjajian Hibah Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *