Breaking News

HUT Satpam ke 42, Kapolres Sukabumi Harapkan Satpam Lebih Bersemangat dan Bersinergi dengan Polres Sukabumi

Kapolres Sukabumi Maruly Pardede menghadiri hari ulang tahun Satpam yang ke 42 tingkat Kabupaten Sukabumi, di Taman Hiburan Cimalati Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Minggu (08/01/23).

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede menghadiri kegiatan peringatan hari ulang tahun Satpam yang ke 42 tingkat Kabupaten Sukabumi, di Taman Hiburan Cimalati Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Minggu (08/01/23) pagi.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede yang baru sehari saja menjabat, pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa peringatan dilaksanakan untuk mengetahui pergelaran satuan profesi pengamanan dan swakarsa diwilayah hukum Polres Sukabumi, sebagai wujud nyata dari amanat Undang-undang Nomor 2 tahun 2002.

Baca Juga :   Diskominfosan Kab Sukabumi Sosialisasikan PPID, Wujudkan Pelayanan Informasi Publik yang Lebih Baik

“Semakin kita sadari anggota Satuan Pengamanan, memiliki posisi strategis yang terdepan dalam upaya jaminan perlindungan terhadap dunia usaha,” ucap Maruly pada sambutannya.

Sementara Ketua Paguyuban Satpam Kabupaten Sukabumi ( Faskami) Pirhan berharap kedepannya Satpam lebih bersinergi dengan Polri dalam rangka menciptakan kamtibmas dilingkungan kerja.

“Semoga satpam di negeri kita, lebih percaya diri dan berdedikasi diwilayah kerjanya masing-masing,” ungkapnya.

Baca Juga :   Polisi Amankan Lokasi Kebakaran Pabrik di Cicurug Sukabumi

Pada kesempatan Hut Satpam ke 42, Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, juga turut mengikuti kegiatan donor darah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *