Breaking News

Hari Pertama Bekerja, Wakapolresta Bandung Lakukan Sidak Satuan Kerja

Wakapolresta Bandung AKBP Maruly Pardede melakukan sidak di satuan kerja (satker) di Polresta Bandung, Polda Jabar, Selasa (23/01/2024) pagi. (Foto : Dok Humas Polresta Bandung)

FOKUSMEDIANEWS.COM, BANDUNG – Wakil Kapolresta (Wakapolresta) Bandung AKBP Maruly Pardede menjalankan tugas baru dihari pertama dengan melakukan sidak di satuan kerja (satker) sambil memperkenalkan diri kepada personel di Polresta Bandung, Polda Jabar, Selasa (23/01/2024) pagi.

Mantan Kapolres Sukabumi ini, bersemangat dalam memeriksa setiap ruangan satuan kerja, dengan ramah menyapa dan memperkenalkan diri kepada para personel yang sedang bekerja. Kegiatan itu dilakukan Maruly pada pukul 08:00 WIB sampai dengan selesai.

Baca Juga :   Ramadhan Hari Pertama, Kapolres Sukabumi Berbagi Takjil di Pasar Palabuhanratu

Kegiatan Pengecekan Personil dan Ruangan Kerja Satker Polresta Bandung oleh Wakapolresta Bandung dihadiri oleh Kasie Propam Polresta Bandung, Kanit Paminal Polresta Bandung, Pawas Polresta Bandung dan Piket Fungsi Polresta Bandung.

“Alhamdulilla, kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, semua personel siap dalam mengemban tugasnya masing-masing,” ungkap Maruly.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolresta Bandung juga melakukan pengecekan kesiapan personil terhadap pelayanan publik seperti ruang Sium, Bag SDM, Sikeu, Sat Intelkam, Sat Narkoba, Sat Reskrim, Sat Lantas, Sat Samapta, Bag Logistik, Sat Binmas,  SPKT – SKCK, Bagops dan T I K.

Baca Juga :   Kabupaten Sukabumi Tuan Rumah Healthy Cities Summit 2024 Tingkat Nasional, Pemkab Gelar Rakor dan Evaluasi Akhir

“Semua ruangan Satker berfungsi dengan baik dan juga didukung oleh personel yang memadai, mudah-mudahan semua personel diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugasnya masing-masing,” pungkasnya. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *