Breaking News

Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2023, Siap Siaga Hadapi Nataru

Apel gelar pasukan kesiapsiagaan menghadapi natal 2023 dan tahun baru 2024 di Terminal type A Kota Sukabumi Jalan Lingkar Selatan Kecamatan Baros Kota Sukabumi. (Foto : Dok Hums Polres Kota Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA SUKABUMI – Ratusan personel gabungan mengikuti apel gelar pasukan Operasi Lilin Lodaya 2023 di kawasan terminal tipe A Kota Sukabumi, Jalan Lingkar Selatan, Baros Kota Sukabumi, Kamis (21/12/2023). Apel gelar pasukan yang dipimpin Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo dimaksudkan untuk menghadapi perayaan natal 2023 dan tahun baru 2024, atau nataru.

Baca Juga :   Bima Arya Kembali Jajaki Dukungan BUMN Bangun Trem di Kota Bogor

Ratusan personil gabungan terdiri dari anggota Polres Sukabumi Kota, Subdenpom III/1-2 Sukabumi, Kodim 0607 Kota Sukabumi, Satpol PP Kota Sukabumi, Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, BPBD Kota Sukabumi, PMI Kota Sukabumi, perwakilan OKP dan Ormas serta Saka Bhayangkara Polres Sukabumi Kota.

Kepolres Sukabumi AKBP Ari Setyawan Wibowo saat memimpin apel gelar pasukan Operasi Lodaya 2023 di Termnial type A Kota Sukabumi , Jalan Lingkar Selatan Bros Kota Sukabumi. (Foto : Dok Humas Polres Sukabumi kota)

“Untuk apel gelar pasukan hari ini yang kita laksanakan ada 362 anggota Polri yang akan kita gunakan, dibantu oleh unsur TNI dan juga pemerintah Kota Sukabumi. Sedangkan waktu pelaksanaan kita mulai dari 22 Desember sampai 2 Januari 2024,” ujar Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Tahir Muhiddin kepada awak media.

Baca Juga :   Tinjau Lokasi Bencana Longsor Pasir Datar, Wakapolres Sukabumi Pantau Proses Evakuasi dan Serahkan Bantuan

Wakapolres menjelaskan ploting personil pengamanan selama digelar Operasi Lilin Lodaya 2023, dimana akan ditempatkan di sejumlah pos pengamanan dan pos pelayanan yang tersebar di beberapa lokasi.

“Untuk total, ada 9 pos pengamanan dan 3 pos pelayanan yang dihadiri (ditempati-red) instansi terkait, bukan hanya dari Polri tapi dari TNI, Dishub, BPBD dan juga pramuka dari sekolah,” sambung Wakapolres. (rls)

Baca Juga :   Kapolres Sukabumi Kunjungi Konservasi Penyu di Ciracap, Lakukan Pelepasan Tukik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *