Breaking News

Polres Sukabumi Akan Tindak Tegas Geng Motor Yang Meresahkan Masyarakat

Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo, memberi warning kepada kelompok geng motor yang suka menganggu ketertiban atau berbuat onar. Sikap tersebut sebagai bentuk perhatin khusus terhadap potensi gangguan khusus akibat ulah geng motor.

Guna menekan dan tidak memberi ruang aksi brutal geng motor, Polres Sukabumi akan melakukan patroli secara intens ke lokasi yang rawan atau kerap dilakukan aksi kriminal oleh geng motor.

Baca Juga :   Tim Rechecking Gagah Bencana Peduli Stunting Jabar Kunjungi Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak Kab Sukabumi

“Pada dasarnya dari beberapa data statistik, gangguan kamtibmas diakibatkan oleh geng motor yang mungkin meresahkan masyarakat di berbagai wilayah Jabar, tidak kecuali Sukabumi. Itu menjadi program utama dari kami untuk kenyamanan masyarakat,” ujar Tony, Rabu (17/1/2024).

Ditambahkannya, aparat Polres akan menjalin komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sukabumi. Disamping itu akan dilakukan pengenalan terhadap wilayah Sukabumi untuk menginventarisasi potensi-potensi gangguan keamanan yang mungkin ada di wilayah Sukabumi

Baca Juga :   Kesinergian Polres Sukabumi dan Dinas Perikanan, Sosialisasikan Permen KP Tentang Pengelolaan Lobster

“Kami akan menindak tegas apabila mendapati geng motor yang mengarah ke tindakan-tindakan yang dapat merugikan generasi muda dan masyarakat,” tegasnya. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *