Breaking News

Gabungan Gereja Sukabumi Rayakan Natal Bareng Warga Binaan Lapas Warungkiara

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Warungkiara, Irfan. (Foto : Dok Humas Lapas Warungkiara)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Tim pelayanan gereja Syalom Lapas Warungkiara yang merupakan gabungan gereja di Kota dan Kabupaten Sukabumi merayakan natal bersama dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Warungkiara dengan penuh sukacita. Perayaan natal di lapas Warungkiara tahun ini digelar hari Sabtu (16/12/2023) di Lapas Klas IIB Warungkiara dengan tema ” Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di bumi”.

Baca Juga :   Lestarikan Budaya dan Kearifan Lokal, Lapas Warungkiara Gelar Canangkan Penggunaan Pakaian Adat Sunda

Hadir pada acara tersebut, Kepala Lapas Warungkiara, Irfan, disertai pejabat dan staf lapas warungkiara, tim pelayanan Gereja Syalom Lapas Kelas IIB Warungkiara, dan Warga Binaan Lapas Warungkiara.

Perayakan natal bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Warungkiara , Sabtu (16/12/2023). Foto : Dok Humas Lapas Warungkiara Sukabumi.

Kalapas Warungkiara dalam sambutannya mengatakan, dengan perayaan natal ini diharapkan membawa suka cita bagi Warga Binaan Kristiani di Lapas Warungkiara walaupun saat ini masih di dalam lapas. Harapan lainnya, natal tahun ini menjadi momentum untuk merubah diri kearah yang lebih baik.

Baca Juga :   Dibangun Tahun ini, SMP PGRI 2 Palabuhanratu Kab Sukabumi Dapat Bantuan Tujuh Lokal

Diakhir sambutannya, Kalapas mengucapkan terima kasih kepada tim pelayanan gereja Syalom. “Saya selaku pimpinan di Lapas Warungkiara mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya acra ini, kiranya kebaikan bapak dan ibu semua mendapatkan kebaikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutup Irfan. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *