Breaking News

RUBI Sukabumi Gelar Festival Bonsai, Bupati Berharap Dilaksanakan Secara Rutin

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Rumah Bonsai Indonesia (RUBI) Cabang Sukabumi menggelar Festival Bonsai Sukabumi di Gelanggang Pemuda Cisaat Desa Sukamanah Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Event ini dibuka oleh Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami pada hari Sabtu lalu  (19/11/2022) dan ditutup hari Selasa ( 22/11/2022).

Pada saat pembukaan, Bupati Marwan mengungkapkan apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan festival tanaman bonsai tersebut.m berharap bisa dilaksanakan secara rutin.

Baca Juga :   Ridwan Kamil Diskusikan Kebijakan dan Isu Hangat dengan Berbagai Organisasi dan Tokoh

“Semoga kedepan bisa melaksanakan 1-3 Bulan sekali acara seperti ini. Even seperti ini positif menginisiasi kreativitas masyarakat Sukabumi,” ujar Marwan.

Sementara Presiden RUBI dalam sambutannya mengatakan, sangat bangga dan apresiasi sekali untuk Rubi Sukabumi yang mampu mengadakan Festival Bonsai tanpa biaya pendaftaran.

“Luar biasa, bonsainya bagus-bagus dan unik. Kami secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sukabumi yang telah memberikan support untuk RUBI Sukabumi. Hal itu akan sangat menstimulasi kreativitas RUBI Sukabumi,” cetusnya.

Baca Juga :   Gantikan Brigjen Ahmad Ramadhan, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Jabat Karopenmas Mabes Polri

Diketahui, kegiatan festival ini di ikuti oleh 300 peserta dari dalam dan luar Sukabumi.

Ketua Panitia Festival, Wahyu Kurniawan saat penutupan acara pada Selasa (22/11/2022) kepada awak media mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga Festival ke III ini dapat terlaksana dengan sukses.

“Untuk pemenang event saat ini adalah Bonsai Jeruk Kingkit milik pak H Asep asal Bekasi menjadi best in show pada acara kali ini. Semoga acara kedepan dapat terlaksana dengan jauh lebih baik lagi,” pungkas Wahyu. (antum)

Baca Juga :   Rangkaian Program HJKS Ke-153 Usai Digelar, Bangkitkan Kolaborasi dan Partisipasi Bangun Kab Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *