Breaking News

Demi Kenyamanan dan Keamanan Wisatawan, Sat Polairud Polres Sukabumi Lakukan Pengamanan Objek Wisata Pesisir Pantai

FOKUSMEDIANEWS.COM,  KAB. SUKABUMI – Sat Polairud Polres Sukabumi lakukan pengamanan Jalur dan Objek Wisata dalam rangka Antisipasi Lonjakan Wisatawan di Wilayah Hukum Polres Sukabumi, Sabtu (17/09/22).

Kasat Polairud Polres Sukabumi Akp Tenda, bersama anggotanya melaksanakan Kegiatan Pengamanan Jalur dan Objek Wisata tersebut.

Akp Tenda mengatakan, kegiatan Pengamanan Jalur kawasan objek wisata pantai terus dilakukan setiap hari, terutama di hari-hari libur atau weekend.

Baca Juga :   Volume Kendaraan yang Keluar Masuk Sukabumi Sudah Meningkat, Polisi Lakukan Pengalihan Lalu Lintas

“Saya bersama anggota melaksanakan monitoring dan himbauan di pesisir pantai kepada para wisatawan agar selalu berhati-hati jaga keselamatan diri. Sejak pagi hari tadi sampai sekarang Kami bersama Anggota yang telah di Ploting di beberapa titik lokasi kawasan objek wisata pantai, telah melaksanakan patroli atau memberikan himbauan kepada para wisatawan di pesisir pantai,” ujar tenda kepada awak media.

Baca Juga :   Bincang Bareng Bupati, ASN Diskominfosan Diminta Rubah Mindset dan Manfaatkan Potensi

Dalam kegiatan Pengamanan Kawasan objek wisata pantai Kasat Polairud Akp Tenda bersama Anggotanya tidak bosan-bosan untuk memberikan himbauan kepada para Wisatawan, tetap patuhi Prokes, menghimbaun agar selalu berhati-hati saat berenang di pantai (laut). Pengunjung juga diminta untuk senantiasa membantu menjaga kebersihan di lokasi pantai jangan membuang sampah sembarangan, demi kenyamanan dan kebersihan bersama.

Baca Juga :   Implementasikan Permendikbudristek No. 46/2023, Dewan Pendidikan Kab Sukabumi Gelar Rakor

“Alhamdulilah Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, Semoga para wisatawan senang dengan kehadiran polisi di lapangan khususnya di pesisir pantai , untuk melindungi masyarakat agar berwisata nyaman dan kondusif,” tutupnya.

Sumber  :  Humas Polres Sukabumi

Editor     :  Anom Nurzain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *