Breaking News

Dedie Rachim Dampingi Presiden Jokowi Bagikan Paket Sembako

Presiden Joko widodo membagikan sembako di Jalan Ir. H. Djuanda, Kota Bogor(sebrang balai kota), Kamis (13/4/2023) malam. (Foto : Diskominfo Kota Bogor)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA BOGOR – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mendampingi Presiden Joko Widodo membagikan paket sembako di seberang Balai Kota Bogor, Jalan Ir. H. Djuanda, Kota Bogor, Kamis (13/4/2023) malam.

Presiden Jokowi sapaannya tiba sekitar pukul 21.10 WIB, masuk melalui pintu Istana Bogor, tepatnya di seberang Balai Kota Bogor.

Setibanya di depan pintu Istana Bogor, Presiden langsung turun dari mobil dan melihat langsung pembagian paket sembako kepada pengemudi ojek online atau ojol.

Baca Juga :   Lomba Presenter Antara, Wawalkot Bogor Harapkan Muncul Bibit Baru
Foto : Diskominfo Kota Bogor

Sebelum membagikan paket sembako di seberang Balai Kota Bogor, kepala negara lebih dahulu membagikan paket sembako dan amplop kepada pengemudi becak di Jalan Otto Iskandardinata (Otista) dan Jalan Ir. H. Djuanda tak jauh dari Lawang Suryakencana.

Dalam kegiatan pembagian sembako di seberang Balai Kota Bogor, Dedie Rachim ikut mendampingi Presiden Joko Widodo.

Baca Juga :   Isu Penculikan Anak, Kapolres Sukabumi Minta Para Kapolsek Respon Cepat Dengan Fakta Dilapangan Bahwa Sampai Saat ini Belum Ada Penculikan Anak

“Ini merupakan bantuan dari Presiden Joko Widodo, tradisi tahunan ya. Beliau (presiden) memberikan perhatian dalam bentuk bingkisan ke masyarakat,” ujarnya.

Foto : Diskominfo Kota Bogor

Pada malam ini ada sekitar 1.700 paket yang dibagikan Presiden Jokowi di tiga titik, yakni di Jalan Otista, seberang Balai Kota Bogor dan pintu Istana Bogor depan Denpom.

“Ke depan masih akan beliau bagikan lagi, tapi waktunya masih kita lihat lagi kapan beliau mengirim paket lagi,” ujar Dedie.

Baca Juga :   Sekda Sukabumi Minta Percepatan dan Kolaborasi dalam Penanganan Bencana Longsor Cibadak
Foto : Diskominfo Kota Bogor
Foto : Diskominfo Kota Bogor

Dalam momentum itu Dedie juga sempat berbincang dengan Presiden Jokowi. Diantaranya yang dibicarakan adalah persiapan Idul Fitri dan kondusifitas wilayah terkait kebutuhan dan harga bahan pokok.

Selesai membagikan bingkisan Presiden Jokowi masuk ke dalam Istana Bogor bersama rombongan. (*R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *