Breaking News

Dedie dan Yantie Rachim Berbagi Cinta Dengan Influencer Lewat Bertasbih

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim beserta istri Yantie Rachim mengikuti kajian Ramadan sekaligus buka puasa bersama para influencer dan selebgram di Lantai 3 Mal Botani (Foto : Diskominfo Kota Bogor)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA BOGOR – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim menyampaikan pesan tentang berbagi cinta. Kecintaan terhadap bulan suci Ramadan dan kecintaan serta ketulusan terhadap sesama manusia, hingga pengabdian kepada masyarakat.

“Namanya kehidupan tentu dilandasi dengan ketulusan. Apapun mau urusan pertemanan, urusan rumah tangga, sampai urusan pengabdian, semua dilandasi ketulusan. Dari situ kemudian cinta timbul dan memiliki makna,” ujar Dedie A. Rachim didampingi istrinya Yantie Rachim, saat mengikuti kajian Ramadan sekaligus buka puasa bersama para influencer dan selebgram di Lantai 3 Mal Botani, Jumat (22/3/2024) sore.

Baca Juga :   Pemkot Bogor Percepat Revitalisasi 10 Bangunan Sekolah Dasar

Kajian tersebut diisi tausiah dua ustadz muda ternama, yakni Kang Rensu dan Kang Arya, dengan tajuk Berbagi Cinta, Berkah dan Kasih di Bulan Ramadan.

Dedie menambahkan, ketulusan dan kecintaan itu tumbuh tanpa ada batasan. Sama halnya dengan kecintaannya terhadap masyarakat Kota Bogor. Dengan modal itu, dia mengaku akan terus mengabdi untuk Kota Bogor apapun kondisinya.

Baca Juga :   Pemkot Bogor Siapkan Raperda Dana Cadangan Pilkada 2024
(Foto : Diskominfo Kota Bogor)

Di luar itu, lewat kajian Ramadan ini pula, Dedie Rachim berharap para influencer dan selebgram di Kota Bogor bisa menyebarkan kebaikan lewat bidang dan medianya masing – masing. Sehingga makna ketulusan dan kecintaan tersebut bisa menyebar luas ke seluruh lapisan masyarakat.

“Mudah – mudahan kajian dan tausiyah ini bisa mengisi relung hati sanubari kita dan menambah berkah bulan suci Ramadan ini,” jelasnya. (*rls)

Baca Juga :   UIKA Champions League 2023 Ditutup, Wakil Walikota Bogor Amanat Jaga Mental Sportivitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *