Breaking News

Bus Pariwisata Rombongan Guru SMPN 1 Palabuhanratu Nabrak Pohon di Jalan Cianjur-Bandung

Bus pariwisata yang membawa rombongan guru SMPN 1 Palabuhanratu mengalami kecelakaan menabrak pohon, di Jalan Raya Bandung Kampung Cikijing Desa Salajambe, Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur, Sabtu pagi (17/09/2022)

FOKUSMEDIANEWS.COM, Kab. Cianjur – Bus rariwisata yang membawa rombongan guru SNPN 1 Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, mengalami kecelakaan menabrak pohon, Sabtu pagi (17/9/2022) di Jalan Raya Bandung Kampung Cikijing, Desa Salajambe, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur.

Bus Pariwisata menambrak pohon setelah bersenggolan dengan truk yang membawa muatan motor. Tidak ada korban jiwa, namun sopir bus pariwisata dan sopir truk mengalami luka-luka.

Baca Juga :   Paturay Tineung, Bima Arya - Dedie Rachim Berpamitan

Menurut seorang penumpang bus Pariwisata Dadang Spd, rombongan guru SMPN 1 Palabuhanratu  berangkat dari Pelabuhanratu Kabupaten Sukabumi sejak tengah malam,dengan tujuan ke Lembang Kabupaten Bandung.

“Saya tidak tidur dan duduk dibarisan depan. jadi saya melihat saat bus oleng ke kiri dan menabrak tiga pohon. Bus berhenti setelah menabrak pohon ke tiga,” ujar Dadang yang juga guru SMPN 1 Palabuhanratu, sepertri dilansir dari AyoBandung.com.

Dadang menambahkan akibat kejadian ini pihak panitia rombongan akan membatalkan rencana house training di Lembang, dan segera kembali ke palabuhanratu.

Baca Juga :   Dampingi Pj Gubernur Jabar Tinjau Lokasi Bencana Cibadak, Wabup Sukabumi Tegaskan Pentingnya Logistik dan Kesehatan

Kapolsek Sukalyu, AKP Yaya Suharyana membenarkan insiden kecelekaan yang terjadi pagi hari  tersebut. Sopir truk yang membawa tiga buah motor Wahyudin (36) sempat pingsan, sedangkan sopir bus rombongan Sopian (60)terkena serpihan kaca.

“Tidak ada korban jiwa,hanya saja kedua sopir mengalami luka ringan dan sudah di evakuasi ke Puskesmas Ciranjang,” tuturnya.

Baca Juga :   Pemkab Bogor Isbat Nikahkan 31 Pasangan Nikah Siri Di Tenjo

 

sumber : AyoBandung.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *