Breaking News

Bupati Sukabumi Terima Tim Antara TV, Bahas Kota Sehat Untuk Program Mata Indonesia

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menerima kunjungan dari tim AntaraTV dalam pembuatan program Mata Indonesia dengan tema Kota sehat. (Foto : Diskominfosan)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menerima kunjungan dari tim AntaraTV ke Pendopo, Rabu, 15 Mei 2024. Kehadiran tim AntaraTV untuk membahas terkait kota sehat yang menjadi tema dalam program Mata Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, H. Marwan membeberkan sejumlah hal yang menjadi pemicu semangat dalam mengubah pola hidup masyarakat. Terutama, pemicu untuk menjadikan masyarakat Kabupaten Sukabumi terbiasa berprilaku hidup bersih dan sehat.

Baca Juga :   Jalan Penghubung Dua Kampung di Cidahu Sukabumi Tertutup Materi Longsor, Polisi dan Warga Gotongroyong Mengatasinya

“Awalnya kita ingin mengubah perilaku masyarakat Kabupaten Sukabumi. Dari ide itu, muncul berbagai program hingga diraihlah sejumlah penghargaan,” ujarnya.

Jerih payahnya mengubah perilaku masyarakat, telah membawa Kabupaten Sukabumi menjadi lebih baik. Bahkan menorehkan sejumlah penghargaan di bidang kesehatan.

“Sejak 2015 kita terus mendapatkan penghargaan. Sampai kita tiga kali mendapatkan swasti saba wistara,” ucapnya.

Baca Juga :   Puncak HPN 2023, PWI Kabupaten Sukabumi Gelar Tasyakkuran dan Diskusi Panel. Simak Pesan Bupati !

Selain itu, bermunculan program di bidang kesehatan. Hal itu agar masyarakat terus terbiasa berprilaku hidup bersih dan sehat.

“Seiring keinginan untuk mengubah perilaku hidup masyarakat, berbagai program terus kita lincurkan. Hasilnya, alhamdulillah banyak yang dirasakan,” ungkapnya.

Atas raihan prestasi tersebut, Kabupaten Sukabumi didapuk sebagai tuan rumah Healthy Cities Summit 2024. Di mana, kegiatan yang menghadirkan pejabat dari berbagai daerah ini akan dilaksanakan pada Juli mendatang.

Baca Juga :   Latihan Dasar CPNS Kabupaten Sukabumi, Ini Pesan Sekda

“Atas prestasi yang selama ini ditorehkan, kita diberi amanah menjadi rumah HCS (Healthy Cities Summit),” bebernya. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *