Breaking News

Bupati Sukabumi : Ruang Layanan Publik Harus Representatif dan Mendukung Kemajuan Daerah

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami meresmikan Gedung Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Pengendalian penduduk di Wilayah kecamatan Surade, Kamis (03/11/2022).

Peresmian gedung tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti sekaligus dilakukan pelaksanaan pelayanan Keluarga Berencana dalam rangka kegiatan Gerakan keluarga sehat, tanggap dan tangguh bencana.

“Ini salah satu upaya atau ikhtiar kita untuk memperkuat layanan, dengan adanya kantor KB baru ini, harus memberikan kontribusi untuk capaian kemajuan daerah” ucap Bupati Sukabumi.

Baca Juga :   Walikota Sukabumi Lantik Tujuh JPT Pratama dan Direktur RSUD R Syamsudin SH

Bukan hanya kantor UPTD Keluarga Berencana, Bupati sukabumi menyampaikan bahwa ruang-ruang pelayanan publik harus menjadi pencermatan untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kedepan kita juga siapkan kantor kecamatan yang representatif untuk memudahkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat” tambahnya.

Selanjutnya H. Marwan Hamami mengingatkan bahwa Potensi yang dimiliki sukabumi harus bisa menjawab dan memberikan dampak peningkatan ekonomi bagi Masyarakat.

Baca Juga :   Usai Memberikan Hak Suara, Bupati Sukabumi Monitoring Pemilu ke Beberapara Wilayah Kecamatan

“Alam Kabupaten Sukabumi ini sangat luar biasa, Anak-anak muda harus siap menghadapi tantangan jaman, apalagi di jaman milenial harus bisa memanfaatkan teknologi,” tambahnya.

Menurut Bupati selain sektor infrastruktur peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia juga menjadi poin penting dalam percepatan pembangunan.

“Anak-anak kita harus di didik sesuai zamannya, terutama dalam penguatan aqidahnya, ini yang sangat penting dan menjadi benteng utamanya, kami itu hanya ditataran kebijakan sebagai manajerial pembangunan, tapi masyarakatlah yang harus lebih aktif,” ucapnya.

Baca Juga :   Tingkatkan Semangat dan Layanan, BisKita Transpakuan Launching Seragam Batik

Usai meresmikan Gedung, Bupati Sukabumi melakukan monitoring tempat wisata baru di wilayah Kecamatan Ciracap sebagai lokasi wisata baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *