Breaking News

Bulan Bakti Pramuka, Dedie Rachim Sematkan Tanda Penghargaan

Wakil Wali Kota Bogor yang juga Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Bogor, Dedie A. Rachim dengan salah seorang penerima penghargaan saat penutupan Bulan Bakti Pramuka Bulan Bakti Pramuka. (Foto : Diskominfo Kota Bogor)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA BOGOR – Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Bogor, Dedie A. Rachim menyematkan tanda penghargaan saat penutupan Bulan Bakti Pramuka, dalam rangka peringatan Hari Pramuka ke-62 dan donor darah di Mal Lippo Keboen Raya, Selasa (29/8/2023).

Dedie Rachim menyampaikan rasa syukurnya atas rangkaian kegiatan Bulan Bakti Pramuka ke-62 tingkat Kota Bogor. Tercatat, selama satu bulan sejak awal Agustus 2023 sudah lebih dari 27 kegiatan yang dilaksanakan.

Baca Juga :   Pembinaan Sepakbola Usia Dini di Kota Bogor, Ini Harapan Wakil Wali Kota !

“Alhamdulillah semua dilaksanakan dengan sangat baik. Saya sampaikan apresiasi kepada seluruh panitia, pengurus, pembina dan sponsor yang mendukung kegiatan ini,” ujarnya.

Foto : Diskominfo Kota Bogor

Pada kesempatan itu Dedie juga menyampaikan apresiasi kepada para penerima lencana dan penghargaan.

Ia berharap ini menjadi penyemangat dalam berkontribusi membangun karakter generasi penerus bangsa dan menjadikan pramuka sebagai kekuatan besar dalam membangun bangsa.

Baca Juga :   PT PUM Kenalkan Alat Ukur Pulusi Udara, Wabup Sukabumi Minta Diuji Terlebih Dahulu

Ketua Panitia Bulan Bakti Pramuka Deni Wismanto yang juga Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bogor menyampaikan penyematan penghargaan diberikan kepada 60 orang.

Foto : Diskominfo Kota Bogor

Selama kegiatan Bulan Bakti sudah ada berbagai kegiatan yang dilakukan Kwarcab Kota Bogor, diantaranya kegiatan peduli lingkungan bersih, bakti sosial dan sebagainya.

“Alhamdulillah pada penutupan ini bersamaan dengan kegiatan donor darah ini bisa terkumpul 50 kantong darah,” katanya.

Baca Juga :   Komisi Informasi Jawa Barat Monev dan Nilai PPID Kota Bogor

Ia berharap gerakan pramuka bisa turut memberikan manfaat tidak hanya untuk lingkungan hidup, tapi juga untuk sesama dan turut serta membangun karakter generasi mendatang. (*Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *