Breaking News

Bersama Anak Yatim, Lapas Warungkiara Sukabumi Gelar Syukuran dan Refleksi Akhir Tahun

Pemberitan satunan kepada anak yatim piatu dalam rangkaian acara Refleksi akhir tahun 2023 dan Syukuran menyambut tahun baru 2024 di Lapas Kelas IIB Warungkiara Sukabumi. (Foto : Humas Lapas Warungkiara)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Puluhan anak yatim bersama seluruh pegawai dan Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIB Warungkiara ikuti kegiatan Tasyakuran dan Refleksi Akhir Tahun 2023. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Gazebo terbuka Lapang Tenis Pengayoman Lapas Warungkiara, Minggu (31/12/2023).

Dalam Sambutannya Kalapas Warungkiara, Irfan, menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang terbangun selama ini khususnya di tahun 2023 ini. Dirinya juga mengevaluasi sekaligus mengapresiasi kinerja seluruh pegawai pada tahun 2023.

Baca Juga :   Lapas Warungkiara Juara Umum Perkemahan dan Latgab Pramuka WBP Se-Jabar

“Terima kasih kepada teman-teman, seluruh petugas, dan pejabat struktural yang telah hadir sebagai bentuk evaluasi, dan apresiasi pimpinan dalam rangka mempererat solidaritas. Target saya pada tahun 2024 nanti, kita bisa meraih WBK,” ujar Irfan

(Foto : Humas Lapas Warungkiara)

Lebih lanjut Irfan berharap ditahun 2024 lebih meningkatkan pelayanan, dan selalu berinovasi memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan.

Baca Juga :   Dishut Prov Jabar Tanam 300 Bibit Pohon di Sukaraja Kab Sukabumi Guna Letarikan Lingkungan

“Saya minta di tahun 2024 yang akan datang untuk meningkatkan pelayanan, dan berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga binaan, serta masyarakat menuju Pemasyarakatan yang lebih PASTI di tahun depan,'” ungkapnya.

Kegiatan Tasyakkuran dan Refleksi akhir tahun tersebut diisi dengan pembacaan kalimah-kalimah thayyibah dan penyerahan santunan kepada anak-anak yatim dari Panti Asuhan di Wilayah Kecamatan Warungkiara.

Baca Juga :   Upacara Peringatan HUT RI ke-78 di Lapas Warungkiara, 2 Napiter Bertugas Mengibarkan Bendera Merah Putih

Acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah perlombaan olahraga, mancing dan lomba menyanyi yang melibatkan peserta dari Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Lapas Warungkiara dan karyawati.

(Foto : Humas Lapas Warungkiara)

Refleksi Akhir Tahun 2023 dan Tasyakuran menyambut Tahun Baru 2024 ini ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Pondok Pesantren Saadatuddaroen, dilanjutkan dengan makan bersama. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *