Breaking News

Bawa Obat Tramadol dan Eximer, Dua Orang Remaja Diciduk Polisi Ditaman Lapang Cangehgar Palabuhanratu

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Patroli rutin Polres Sukabumi dipimpin oleh KBO Samapta Iptu Dikdik mengamankan dua orang remaja yang kedapatan membawa obat keras terbatas jenis Tramadol dan Eximer di taman belakang Lapangan Cangehgar Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Minggu malam (30/10/22) sekitar pukul 21.00 WIB.

Menurut Dikdik, kedua pelaku yang diduga akan menjual obat haram itu, ditangkap setelah polisi mencurigai keduanya saat berada ditempat yang agak gelap dekat WC taman tersebut.

Baca Juga :   Gelar Relaunching, Mayapada Hospital Bogor Hadirkan Layanan Kesehatan Terintegrasi

“Ketika tim patroli yang saya pimpin tiba dilokasi, saya melihat dua orang remaja dengan tingkah yang mencurigakan dan betul pada saat saya periksa jok motornya tersimpan obat jenis Tramadol dan Eximer,” ungkap Iptu Dikdik, Senin (31/10/22).

Sementara itu Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan, dua pelaku yang diduga selaku pengedar obat keras terbatas itu yaitu CA (17 tahun) dan VR (22 tahun) kedua remaja tersebut berasal dari Kecamatan Bantargadung.

Baca Juga :   Kapolres Sukabumi Gelar Bakti Dosial di Hari Nelayan ke-46 Palabuhanratu

“Barang bukti obat yang dibawa pelaku pada saat diamankan tim patroli yaitu 6 butir Tramadol dan 2 butir Eximer,” ungkap Aah.

Selanjutnya kedua pelaku beserta barang buktinya, diserahkan kepada Satresnarkoba untuk pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *