Breaking News

Dekranasda Kab Sukabumi Kembali Gelar Bazar Culinary Ramadhan, Catat Waktunya !

Rapat persiapan penyelenggaraan Bazar Ramadhan 1445 H, di Gerai Dekranasda Kabupaten Sukabumi, Jalan Raya Cisaat Kabupaten Sukabumi. (Sumber : Diskominfo sangat Kab Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Sukabumi bersama Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (DKUKM) akan kembali menggelar Bazar Culinary Ramadhan 1445 H. Event ini akan digelar mulai tanggal 17 sampai 30 Maret 2023, di area Parkir Sukabumi Craft Center (Gerai Dekranasda), Cisaat Kabupaten Sukabumi, setiap hari dibuka pkl. 15.30 s/d 19.00 WIB.

Baca Juga :   SMSI dan KADIN Kabupaten Bekasi Gelar Buka Puasa Bersama dan Diskusi Membangun Bekasi Utara

Ketua Dekranasda Kabupaten Sukabumi, Hj. Yani Jatnika Marwan, saat menggelar rapat persiapan Pelaksanaan Bazar tersebut mengungkapkan harapannya acar Bazar Kuliner Ramadhan ini bisa mendongkrak UMKM yang ada di kabupaten Sukabumi dan memudahkan masyarakat untuk membeli kebutuhannya.

Sumber : Diskominfosan Kab Sukabumi

Bazar yang bernuansa islami ini akan mendorong partisipasi (peran aktif) masyarakat, serta memiliki muatan edukasi dan hiburan yang islami.

Baca Juga :   Polisi Amankan Puluhan Oknum Pelajar SMK di Cibadak Sukabumi, Diduga Hendak Melakukan Tawuran

“Bazar Ramadhan Sukabumi harus menjadi event sekaligus program kegiatan rutin yang mendorong masyarakat Sukabumi aktif dan memanfaatkan peluang tersebut,” ujar Hj. Yani Jatnika Marwan, pada saat memimpin rapat persiapan di Gerai Dekranasda, Selasa (5/3/2024). (Dien)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *