Breaking News

Dukung UMKM, Dekranasda Kab Sukabumi Kembali Gelar Bazar Ramadhan, Catat Waktunya!

Sumber : Diskominfosan Kab Sukabumi

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Dekranasda Kabupaten Sukabumi bersama Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (DKUKM) menggelar rapat persiapan Pelaksanaan Bazar Kuliner Ramadhan 1445 H, Selasa (5/3/2024) di Gerai Dekranasda Komplek Gelanggang  Kabupaten Sukabumi, Selasa (5/3/2024). Rapat persiapan dipimpin oleh ketua Dekranasda Kabupaten Sukabumi Hj. Yani Jatnika Marwan.

Hj. Yani Jatnika Marwan berharap Bazar Kuliner Ramadhan bisa mencapai tujuannya, yaitu mendongkrak UMKM serta memudahkan masyarakat. Menurutnya, substansi kegiatan bazar bernuansa islami ini adalah mendorong peran UMKM, mengajak masyarakat untuk berpartispasi aktif serta menghibur dan mengedukasi.

Baca Juga :   Persib Bandung vs Persija Jakarta, Kapolresta Bandung : Pertandingan Tanpa Penonton

“Bazar Ramadhan Sukabumi harus menjadi event sekaligus program kegiatan rutin yang mendorong masyarakat Sukabumi aktif memanfaatkan peluang tersebut, ” harapnya.

Hj. Yani Jatnika Marwan meminta, salah satu hal penting dari persiapan tersebut adalah sosialisasi dan distribusi informasi. Dalam hal ini, Diskominfosan Kabupaten Sukabumi mengemban tugas menyosialisasikan kegiatan lebih awal secara masif melalui kanal informasi seperti media LPPL citra lestari, KamiTV, Billboard dan Videotron, media sosial Pemkab sukabumi dan Mitra media baik cetak maupun online.

Baca Juga :   Sekda Sukabumi Minta Percepatan dan Kolaborasi dalam Penanganan Bencana Longsor Cibadak

Rencananya pelaksanaan Bazar Ramadhan 1445 H ini akan diselenggarakan mulai tanggal 17 sd 30 Maret 2024 berlokasi di halaman Dekranasda Cisaat. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *