Breaking News

Bahas Literasi Digital, IPPNU Beraudiensi Ke Diskominfo Sukabumi Kota

Foto : Mamat Rahmat - Diskominfo Sukabumi Kota

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI KOTA – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Sukabumi, berkunjung ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Selasa (20/9/2022), untuk beraudiensi sekaitan akan digelarnya seminar literasi digital untruk kalangan pelajar.

Ketua IPPNU, S. Shofiyah Rohmah, pada kesempatan itu mengungkapkan, seminar yang dikhususkan untuk para siswi dari berbagai sekolah tersebut, akan mengangkat tema Pelajar Cerdas Melek Digital. Seminar tersebut akan dimanfaatkan pula sebagai ajang silaturahmi antar pelajar putri.

Baca Juga :   Fishing Tournament Bupati Cup 2024, Kembangkan Ekonomi Melalui Wisata Bahari

“Audiensi kami ini bertujuan meminta arahan, belajar bersama dengan Diskominfo, karena kita punya agenda terdekat untuk melaksanakan Seminar Literasi Digital di sektor pelajar”, ucapnya.

Ia mengharapkan dengan diselenggarakannya seminar tersebut, para peserta kelak dapat menggunakan perkembangan teknologi digital untuk melakukan berbagai hal positif, serta mereka dapat menjadi pelajar yang toleran.

Baca Juga :   Angka Stunting Kota Bogor Turun, Pemkot Bogor Anggarkan di APBD 2024

Sedangkan Kepala Diskominfo Kota Sukabumi, Rahmat Sukandar, menandaskan bahwa pihaknya sangat mendukung rencana IPPNU untuk menggelar seminar tersebut.

“Pemerintah menginginkan perkembangan pesat teknologi dapat menjadi berkah bagi semua pihak dan oleh karena itu, literasi digital harus ditingkatkan,” ucap Rahmat.

Sumber : Diskominfo Sukabumi Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *