Breaking News

Arus Lalulintas Jalur Utara Sukabumi Semakin Meningkat, Ini Pesan Kapolres Sukabumi

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo Saat diwawancarai wartawan di Pos pam Ops Ketupad Lodaya 2024 Jalan Parungkuda. (Foto : Humas Polres Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang semakin dekat volume kendaraan arus mudik semakin meningkat. Jalur utara Sukabumi, sepanjang jalan Nasional dari exit tol Cigombong menuju Sukabumi padat dengan kendaraan. Hal ini menuntut para pengendara untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesabaran demi keselamatan dalam perjalanan mudik.

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo menghimbau kepada para penguna jalan termasuk pemudik lebaran untuk selalu berhati-hati dan memperhatikan keselamatan.

Baca Juga :   Rakornas Kepegawaian 2023, Kota Bogor Siap Tindaklanjuti Arahan Pusat

“Sehubungan volume kendaraan cukup tinggi, kepada pengendara dihimbau untuk selalu waspada dan memperhatikan keselamatan. Ingat, keluarga kita menunggu dirumah,” pesan Kapolres, saat diwawancarai wartawan di Pospam Ops Ketupt Lodaya 2024, Jalan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Senin (8/4/2024).

Ditempat terpisah, Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan, Kapolres Sukabumi berada di jalur utara Kabupaten Sukabumi dalam rangka kegiatan patroli dan pemantauan arus mudik lebaran Idhul Fitri 1445 H. (**ANz)

Baca Juga :   Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polres Sukabumi Santuni Anak Yatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *