Breaking News

APKASI Gelar Diskusi, Bahas Pengurangan Masa Jabatan Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak 2020

APKASI menggelar Diskusi berkaitan dengan pengurangan masa jabatan kepala daerah hasil Pilkada serentak 2020.(Sumber Foto : Diskominfosan Kab Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) menggelar Diskusi Kepala Daerah Terkait Pengurangan Masa Jabatan Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak 2020. Diskusi yang diselenggarakan di Puri Ratna Grand Sahid Jaya Jakarta, Kamis (11/1/2024) tersebut dihadiri oleh kepala daerah dari 217 kabupaten hasil pilkada serentak tahun 2020.

Tujuan Diskusi adalah untuk menyusun rekomendasi serta tindak lanjut terkait pengurangan masa jabatan kepala daerah hasil pilkada serentak 2020.

Baca Juga :   KPID Jabar Gelar Literasi Media di Sukabumi, Tema : Ekologi Politik Penyiaran
Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menghadiri Diskusi yang diselenggarakan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) berkairan dengan Pengurangan Masa Jabatan Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak 2020. (Sumber Foto : Diskominfosan Kab Sukabumi)

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri yang hadir mewakili Bupati Sukabumi, mengatakan bahwa melalui rapat kerja APKASI ini nantinya akan dibentuk tim kecil untuk merumuskan yudisial review ke Mahkamah konstitusi.

“apapun hasilnya nanti kita lihat, apakah usulan kita dikabulkan atau ditolak, kita lihat kedepannya perjuangan dari teman teman tim perumus,” ungkap Wabup

Baca Juga :   Antisipasi Munculnya Kasus DBD, Dinkes Kota Sukabumi Imbau Masyarakat Terapkan 3M Plus

Dari Pemkab Sukabumi, hadir mendampingi Wabup dalam acara tersebut yakti Kabag Tapem Setda Kab. Sukabumi. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *