Breaking News

Apel Pertama 2024 di Pemkab Sukabumi, Sekda Minta Perangkat Daerah Siapkan Program Kerja Secara Baik dan Matang

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman memimpin apel pagi pertama di Tahun 2024 di pelataran kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu, Selasa (2/1/2024) (Foto : Dok Diskominfosan)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman memimpin apel pagi pertama di Tahun 2024 lingkup Sekretariat Daerah, BPKAD, dan Bakesbangpol, di pelataran kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu, Selasa (2/1/2024).

Sekda Kabupaten Sukabumi dalam sambutannya meminta semua perangkat daerah dari masing-masing stakeholder untuk mempersiapkan program kerja ditahun 2024 secara matang.

Baca Juga :   Lepas Kontingen Kab Sukabumi, Wabup : Berjuanglah Maksimal dan Wujudkan Target Dengan Menjaga Sportifitas

“Pelaksanaan kerja di tahun 2024 ini cukup padat, maka siapkan program kerja kedepan dengan baik,” ujarnya.

Foto : Dok Diskominfosan

Sekda menyebutkan, tahun sebelumnya mesti dijadikan evaluasi kinerja ditahun ini, mulai dari peningkatan kinerja, realisasi program, hingga pencapaian target RPJMD 2021-2026.

“Ditahun 2024 ini banyak sekali program yang harus kita capai, satu diantaranya program pembangunan. Oleh karena itu kita harapkan kerjasama dari semua pihak,” tegasnya.

Baca Juga :   Pemkab Sukabumi Gelar Rapat Akselerasi Pencapaian Target RPJMD

Lebih jauh, Sekda menyampaikan pelaksanaan pergantian tahun 2023-2024 berjalan dengan baik, bahkan Kabupaten Sukabumi menjadi salah satu daerah tujuan wisata.

Foto : Dok Diskominfosan

“Hotel wilayah Palabuhanratu dan Ujunggenteng penuh sampai 100 persen. Untuk okupansi hotel di wilayah Utara kita dapat info diangka 80 persen. Hal tersebut membuktikan bahwa kabupaten Sukabumi menjadi daerah tujuan wisata,” paparnya.

Baca Juga :   Bupati Sukabumi Buka Rakor Healthy Cities Summit ke-6, Bahas Sinergitas Peran Stakeholder

Sekda berharap di tahun 2024 integritas ASN sebagai pelayan masyarakat dapat ditingkatkan dalam mewujudkan pelayanan publik yang prima. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *