Breaking News

Antisipasi Lonjakan Arus Balik Libur Natal, Polri Berlakukan Rekayasa Lalin Saat Diperlukan

Kasubsatgas Penmas Satgas Humas Ops Lilin 2023, Kombes Pol. Drs. Ahmad Mushtofa Kamal, S.H.(Foto : Fb Div Humas Polri)

FOKUSMEDIANEWS.COM, JAKARTA – Kasubsatgas Penmas Satgas Humas Ops Lilin 2023, Kombes Pol. Drs. Ahmad Mushtofa Kamal, S.H., melaksanakan pemantauan Udara lalu lintas arus balik mudik Natal, di Jakarta, Selasa (26/12).

Dilansir dari Fb resmi Divisi Humas Polri (yang di upload 14 jam lalu), berdasarkan hasil pemantauan akan diberlakukan rekayasa lalu lintas, yaitu dari KM 188 GT Palimanan sampai dengan KM 72 GT Cikampek Utama, Contraflow menggunakan 2 lajur dari KM 72 sampai dengan KM 47, dan Contraflow 1 lajur dari KM 47 sampai dengan KM 36.

Baca Juga :   Upaya Penanggulanga DBD, Kota Bogor Siap Lakukan Gerakan Jumantik Lebih Masif

Bagi kendaraan yang berasal dari Bandung menuju Cirebon melewati Tol Cisumdawu akan di arahkan keluar pada exit tol Cimalaka/Tomo Kabupaten/Pantura dan bisa masuk kembali ke tol melalui gerbang Tol Palimanan 3 dan Plumbon Cirebon.

Sementara itu, kendaraan yang berada pada jalur one way arah balik dapat keluar melalui Gate Interchange seperti Sumber Jaya, Kertajati, Cisumdawu, Cikedung, Subang, Kalijati dan Cikopo.

Baca Juga :   Tinjau Bencana Longsor Pasirdatar, Sekda Sampaikan Belasungkawa Dan Apresiasi Tim Evakuasi

Polri mengimbau masyarakat untuk menaati peraturan, memperhatikan kondisi kesehatan, memastikan saldo e-toll cukup serta memanfaatkan rest area. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *