Breaking News

Anggota Polres Sukabumi, Berikan Bantuan Kepada Rekannya yang Berasal dari Kabupaten Cianjur

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Sebanyak 7 orang personil Polres Sukabumi yang mempunyai keluarga dan rumah di Wilayah Kabupaten Cianjur dan terdampak gempa bumi, mendapat sumbangan hasil patungan para personil Polres Sukabumi.

Dalam kesempatan apel pagi Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah meminta kepada seluruh anggotanya selain peduli kepada warga juga jangan melupakan rekannya yang juga terdampak dan mengalami kerugian akibat gempa Cianjur, beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga :   Aksi Tanggap Bencana, Tim Kesehatan Polres Sukabumi Tangani Korban Benca Gempa di Cianjur

” Hari ini kita tunjukkan kepedulian kepada rekan kita personil Polres Sukabumi yang berasal dari Kabupaten Cianjur yang juga terdampak akibat bencana gempa tersebut,” kata AKBP Dedy Darmawansyah dihadapan anggotanya pada kesempatan apel pagi di Mapolres Sukabumi, Jumat (02/11/22).

Kemudian Dedy meminta kepada Kabag SDM Polres Sukabumi untuk mengkoordinir sumbangan dari Bagian, Satuan dan Seksi Polres Sukabumi setelah pelaksanaan olahraga pagi.

Baca Juga :   Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polres Sukabumi Santuni Anak Yatim

Setelah pelaksanaan olahraga pagi, koordinator perwakilan di Polres Sukabumi mendatangi ruangan Bag SDM Polres Sukabumi sambil membawa amplop yang berisi uang sumbanga para personil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *