Breaking News

Perkuat Mental dan Rohani Anggotanya, Kapolres Sukabumi Datangkan Tim ESQ

Foto : Humas Polres Sukabumi

FOKUSMEDIANEWS.COM, Sebanyak 92 Personil Polres Sukabumi mengikuti Training Emotional, Spritual Quotient (ESQ) di Mapolres Sukabumi pada hari Sabtu, (18/02/23).

Pelatihan yang merupakan metode penggabungan kecerdasan emosional dengan kecerdasan spiritual tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede yang dihadiri oleh para pejabat utama Polres Sukabumi dan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Monica Maruly Pardede, dengan menghadirkan langsung Trainer ESQ dari menara 165 Jakarta.

Baca Juga :   Rakornas Kepegawaian 2023, Kota Bogor Siap Tindaklanjuti Arahan Pusat

” Dengan pelatihan ini, saya harapkan rekan-rekan akan menjadi Polisi yang berjiwa baru, punya semangat baru yang tentunya saya berharap akan menjadikan rekan-rekan menjadi polisi yang bermanfaat bagi masyarakat,” kata AKBP Maruly Pardede dalam sambutan pada acara pembukaan.

Foto : Humas Polres Sukabumi

Kemudian Maruly mengatakan kepada peserta pelatihan, bahwa anggota yang mengikuti pelatihan itu harus bersyukur diberikan kesempatan oleh pimpinan menjadi peserta pelatihan, yang tentunya pelatihan semacam itu jarang dilakukan.

Baca Juga :   Jelang Akhir Jabatan, Bima dan Dedie Paturai Tineung di Kecamatan Bogor Utara

” Saya juga telah beberapa kali mengikuti kegiatan pelatihan seperti ini, saya mantan alumni ESQ juga dan tentunya ada pengalaman yang berharga yang saya rasakan, ibarat botol yang kosong terisi air kembali,” ucapnya lagi.

Foto : Humas Polres Sukabumi

Ditempat yang sama Kabag SDM Polres Sukabumi Kompol Oki Kartikayana selaku ketua panitia kegiatan mengatakan, kegiatan akan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 18 Pebruari 2023 sampai dengan 19 Pebruari 2023, dengan tenaga Trainer sebanyak 4 orang dari Ari Ginanjar Agustian.

Baca Juga :   Polres Sukabumi Musnahkan Barang Bukti Hasil Operasi Pekat Lodaya 2023

” Peserta terdiri dari Polki, Polwan dan ASN Polres Sukabumi tetapi ada juga Bhayangkari yang mengajukan diri mengikuti pelatihan,” tutur Kompol Oki Kartikayana.

Sumber : Humas Polres Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *