Breaking News

Amankan Arus Mudik, Satuan Samapta Polres Sukabumi Bersiaga Dijalur Utara

Dengan menggunakan motor Vespa, Kapolres Sukabumi memantau langsung kesiapan penanganan mudik lebaran di wilayah Sukabumi Utara. (Foto : Humas Polres Sukabimi).

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI – Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede memimpin langsung keberangkatan Tim urai Satuan Samapta Polres Sukabumi yang akan mempertebal pengamanan jalur utara Kabupaten Sukabumi, guna mengantisipasi potensi peningkatan arus mudik ke wilayah Sukabumi H-3 menjelang lebaran Idhul Fitri 1444 H / 2023 M.

“ Pagi ini saya bersama para pejabat utama, akan mendampingi tim urai Satuan Samapta Polres Sukabumi, untuk memperkuat pengamanan jalur utara Kabupaten Sukabumi,” Terang Akbp Maruly Pardede kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi, Rabu (19/04/23).

Baca Juga :   Dorong Pulihnya Ekonomi Nasional Sektor UMKM, DPC APMIKIMMDO Sukabumi Gelar Diskusi Tokoh Publik SUKABUMI,

Menurutnya, penggunaan tim urai Satuan Samapta itu, akan berkolaborasi dengan Satuan Lalulintas Polres Sukabumi guna mengantisipasi potensi peningkatan arus lalin dijalur utara pada arus mudik kali ini.

“ Kita akan mewaspadai peningkatan arus mudik pada hari ini, terutama mulai menjelang sore hari sampai malam nanti,” sambungnya.

Foto : Humas Polres Sukabimi

Ia menjelaskan, nantinya Tim urai tersebut akan ditempatkan pada jalur-jalur padat seperti Pasar Cibadak dan Simpang ratu Kecamatan Cibadak.Dengan keberadaan tim urai itu diharapkan Maruly, dapat segera mengurai titik-titik simpul kemacetan apabila terjadinya kemacetan.

Baca Juga :   Wabup Sukabumi : PORSDIN Tumbuh Kembangkan Minat dan Bakat

“ Penggunaan tim urai tersebut akan digunkan secara situasional sesuai situasi kondisi dilapangan,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *