Breaking News

Akibat Derasnya Hujan, Jembatan di Kampung Cikakak Kelurahan Surade Rusak Berat

FUKUSMEDIANEWS.COM – Sebuah jembatan mengalami rusak berat dan terancam ambruk di Kampung Cikakak Girang, Rt. 01/Rw. 09 Kelurahan Surade Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi.

Penyeban kerusakan Jembatan yang menghubungkan antara Kampung Dangdeur dan Kampung Cikakak  dikarenakan hujan cukup deras yang terjadi pada hari Minggu, 18 September 2022, sekitar pukul 03.00 WIB.

Baca Juga :   Ops Keselamatan Lodaya 2023, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar Lalulintas, Pengendara Sepeda Motor Mendominasi

“Jembatan penghubung anatara Kampung Dangdeur Dan kampung Cikakak mengalami rusak berat dan ambruk sebagian, akibat curah hujan tinggi. akibatnya tidak bisa bisa dilalui. Kami menghimbau kepada masyarakat untuk berhati hati karena sangat membahayakan,” kata Petugas P2BK Kecamatan Surade, Solih Sunarya.

Pihak P2BK Kecamatan Surade sudah melakukan koordinasi dengan UPTD PU Pengairan Wilayah Surade untuk menkaji lebih lanjut kebutuhan perbaikan jembatan tersebut.

Baca Juga :   Rapat Bersama Forum Penataan Ruang, Sekda Sukabumi Minta Akomodir Aspirasi dan Pecahkan Permasalahan

“Beberapa pihak yang terlibat hadir langsung dipangan, ada pak Lurah Surade, Forkopimcam Surade, relawan,  Satpol PP, P2BK Surade dan Tagana,” pungkasnya

Editor  :  Anom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *