Breaking News

Polres Sukabumi Kota Sebagai Satuan Kerja Terbaik IKPA di lingkungan KPPN Sukabumi Tahun 2023

Penyerahan Piagam penghargaan DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) dan daftar alokasi TKD (Transfer ke Daerah) tahun anggaran 2024 dan penandatanganan fakta integritas di aula KPPN Sukabumi, Jalan Suryakencana Cikole Kota Sukabumi, Rabu (10/1/2024).

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota dinobatkan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sukabumi sebagai Satuan Kerja terbaik dengan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) sempurna, di lingkup pembayaran KPPN Sukabumi periode tahun anggaran 2023.

Piagam penghargaan tersebut diterima Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Tahir Muhiddin saat menghadiri kegiatan penyerahan DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) dan daftar alokasi TKD (Transfer ke Daerah) tahun anggaran 2024 dan penandatanganan fakta integritas di aula KPPN Sukabumi, Jalan Suryakencana Cikole Kota Sukabumi, Rabu (10/1/2024).

Baca Juga :   Cek Lokasi Longsor di Batutulis, Wakil Wali Kota Bogor Pastikan Proses Penanganan Tepat

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, penghargaan yang diberikan KPPN tersebut menjadi motivasi bagi Polres Sukabumi Kota untuk terus meningkatkan kinerja dan memanfaatkan alokasi anggaran dengan lebih baik.

“Alhamdulilah hari ini Polres Sukabumi Kota kembali meraih penghargaan dari KPPN Sukabumi sebagai Satuan Kerja terbaik dengan nilai IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) sempurna lingkup pembayaran KPPN Sukabumi,” kata Astuti kepada awak media.

Baca Juga :   Pelajari Percepatan Digitalisasi, Pemkot Surakarta dan Yogyakarta Kunker ke Bogor

“Tentunya hal ini menjadi sebuah motivasi bagi kami, khususnya Polres Sukabumi Kota untuk terus meningkatkan kinerja, memberikan terbaik pelayanan kepada masyarakat serta menggunakan alokasi anggaran yang ada dengan lebih baik lagi,” pungkasnya. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *