Breaking News

Bhayangkari dan Jajaran Polsek Sagaranten Membagikan Takjil Kepada Masyarakat

Kegiatan bagi-bagi takjil yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Peduli Ranting Sagaranten didukung oleh Kapolsek dan Jajaran Polsek Sagaranten Resor Sukabumi, Minggu (26/3/2023).

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Mengisi amaliah bulan Ramadhan di hari ke-4, Minggu (26/3/2023) sekitar pukul 16.30 WIB,  Bhayangkari Peduli Ranting Sagaranten membagikan takjil pada warga dan pengendara yang melintas di depan Mapolsek Sagaranten Kp.Cimahi RT.05/02 Desa Sagaranten Kec.Sagaranten Kabupaten Sukabumi.

Bagi-bagi takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sagaranten Resor Sukabumi Ajun Komisaris Polisi (AKP) Deni Miharja,SH.MH. Kapolsek Sagaranten menyebutka, kegiatan tersebut merupakan bakti sosial religius Polsek Sagaranten dan bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat.

Baca Juga :   IWEB Gelar Diskusi Ekonomi "Menilik Kemandirian Industri Jawa Barat"

“Alhamdulillah, warga yang menerima pembagian takjil nampak antusias. Kegiatan ini diinisiasi oleh para Ibu Bhayangkari disini,” singkat Kapolsek Sagaranten tersebut.

Kegiatan bagi-bagi takjil itu berjalan dengan tertib dari awal hingga selesai. Masyarakat yang mengetahui kegiatan tersebut menyambut dengan antusias dan sangat mengapresiasi kebaikan yang dilakukan jajaran Polsek Sagaranten Resor Sukabumi.

Baca Juga :   Kejari Kota Sukabumi Musnahkan Barang Bukti Dari 53 Perkara
Kegiatan bagi-bagi takjil yang dilaksanakan oleh Polsek Sagaranten Resor Sukabumi dan Bhayangkari Peduli Ranting Sagaranten, Minggu (26/3/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *