Breaking News

Meraih Berkah Bulan Ramadhan, SMSI Sukabumi Raya Berbagi Ratusan Takjil

Suasana pembagian takjil oleh pengurus dan anggota SMSI Sukabumi Raya di Jalan Lingkar Selatan Kota Sukabumi. (Foto : Humas SMSI Sukabumi Raya)

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI – Serikat Media Siber Indonesia SMSI Sukabumi Raya menggelar acara bagi-bagi takjil dan buka bersama. Kegiatan tersebut dipusatkan di Jalan Jalur Lingkar Selatan, Jumat 14 April 2023.

Kumpulan para pengusaha media yang ada di Sukabumi ini antusias dalam memberikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa di hari ke 23 bulan Ramadan tahun 1444 hijriah ini. Mereka para pengguna kendaraan bermotor maupun pejalan kaki menjadi sasaran dalam pemberian takjil itu.

Baca Juga :   FDSI dan SMSI Sukabumi Raya Kembali Gelar Diskusi, Ayep Zaki Sampaikan Program Pengabdian Untuk Sukabumi

Ketua SMSI Sukabumi Raya Eman Sulaeman, S. Ip mengatakan, pembagian takjil merupakan bentuk syukur dari para pengurus dan anggota SMSI Sukabumi Raya di bulan suci Ramadan 1444 hijriah ini.

“Kegiatan pembagian takjil ini bentuk rasa syukur atas nikmat yang kami rasakan di SMSI Sukabumi Raya. Berbagi di bulan puasa adalah momen yang tepat, meskipun tak seberapa diharapkan dapat meringankan beban sesama,” ujar Kang Sule, sapaan akrabnya.

Baca Juga :   SMSI Sukabumi Raya dan Diskominfosan Bahas Perbup Kerjasama Media
Foto : Humas SMSI Sukabumi Raya

Diketahui ada sekitar 16 perusahaan media yang tergabung dalam kegiatan pembagian takjil yang digelar di Jalan Lingkar Selatan tersebut. Selain itu turut hadir dalam acara itu para Penasehat SMSI Sukabumi Raya.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar. Saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan perusahaan media yang tergabung di SMSI Sukabumi Raya, sehingga kegiatan bagi-bagi takjil berjalan sesuai harapan. Tentunya ini berkat kekompakan bersama di SMSI Sukabumi Raya,” tandasnya.

Baca Juga :   Persib Pinjamkan Tyronne Del Pino ke Ratchaburi FC

Kang Sule juga mengucapkan terima kasih kepada sejumlah perusahaan yang sudah mensupport kegiatan ini. Salah satunya adalah PT Arta Boga Cemerlang.

“Semoga apa yang sudah diberikan menjadi ladang amal yang baik. Apalagi ini bulan Ramadan yang setiap perbuatan baik akan Allah lipat gandakan pahalanya,” ucapnya.

Buka Bersama Pengurus dan anggota SMSI Sukabumi Raya Foto : Humas SMSI Sukabumi Raya)
Sukabumi Raya

Seusai berbagi takjil, acara dilanjutkan dengan buka besama pengurus dan anggota SMSI Sukabumi Raya di salah satu Rumah Makan di kawasan Jalur Lingkar Selatan. (*R&ANz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *