Breaking News

36 Tahun Berdinas, Bintara Polri di Sukabumi Naik Pangkat Jadi Perwira

Upacara Korps Raport Kenaikan pangkat pengabdian atas nama Ipda Muhamad Budiono di Mapolres Sukabumi Kota, Senin 4/3/2024. (Sumber : Humas Polres Sukabumi Kota).

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA SUKABUMI – Polres Sukabuki Kota menggelar upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian di Mapolres Sukabumi Kota, Senin (4/3/2024). Penerima kenaikan pangkat pengabdian itu adalah Ipda Muhamad Budiono.

Muhamad Budiono yang menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota, sebelumnya berpangkat bintara. Setelah menerima pangkat kehormatan Muhamad Budiono menjadi perwira pertama tingkat satu di Kepolisian Republik Indonesia, dengan pangkat Polisi Inspektur Polisi Dua (Ipda).

Baca Juga :   Bahas Pengamanan Nataru 2023, Polres Sukabumi Kota Gelar Rakor Lintas Sektoral

Kenaikan pangkat yang diterima Ipda Muhamad Budiono tersebut diperoleh pasca bertugas dan menunjukan dedikasinya sebagai anggota Polri dengan baik selama 36 tahun 3 bulan.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo memimpin upacara Korps Raport Kenaikan pangkat pengabdian di Mapolres Sukabumi Kota, Senin 4/3/2024. (Sumber : Humas Polres Sukabumi Kota).
(Sumber : Humas Polres Sukabumi Kota).

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo memimpin langsung upacara Korps Raport kenaikan pangkat tersebut.

“Kenaikan pangkat pengabdian bagi anggota Polri tersebut merupakan apresiasi yang diberikan Institusi terhadap personel Polri yang telah menunjukan dedikasi yang baik dan bertanggungjawab di setiap pelaksanaan tugas,” tegas Kapolres. (*rls)

Baca Juga :   56 Anggota Polres Sukabumi Kota Naik Pangkat, Ini Rinciannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *