Breaking News

Jembatan Pasirbuntung Sukakersa Parakansalak Nyaris Ambruk, Ditutup Untuk Sementara

Jembatan di Kp. Pasirbuntung RT 04/02 Desa Sukakersa Kecamatan Parakansalak Kab. Sukabumi, yang hampir ambruk akibat pondasinya ambrol terkikis hujan, Minggi (25/9/2022).

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Jembatan di Kampung Pasirbuntung RT 04/02 Desa Sukakersa Kec Parakansalak Kabupaten Sukabumi, nyaris ambruk akibat pondasi jembatan roboh.

Hujan selama 3 hari dengan intensitas cukup tinggi  mengikis pondasi jembatan dan diketahui semakin parah, pada hari Minggu, 25 September 2022, sekira pukul 08:30 wib

“Jembatan di Kampung Pasirbuntung ini sangat penting, termasuk pendukung perekonomian masyarakat diwilayah tersebut. Saat ini kondisinya terpaksa ditutup karena dikhawatirkan akan ambruk,” ujar petugas P2BK Parakansalak Jujun Juaeni.

Baca Juga :   Kemenkumham Jabar Salurkan Bantuan Penambah Energi Bagi Petugas yang Berjibaku Mengatasi Kebakaran di TPA Sarimukti

Menurutnya, kerugian ditaksir senilai 50 juta rupiah. Saat ini diperlukan sejumlah material untuk menanggulanginya dan sudah dikoordinasikan dengan P2BK Parakansalak, BPBD kabupaten Sukabumi, Pemdes Sukakersa, Forkopimcam Parakansalak, termasuk Rt dan RW setempat.

Editor :  Anom Nurzain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *