Breaking News

Yayasan Serasi Gelar Bazar Sembako Murah, Tekan Angka Inflasi

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah berkunjung ke bazar sembako murah, yang digelar Yayasan Serasi. (Foto : Diskominfo Kota Bogor)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA BOGOR – Yayasan Sembako Rakyat Bersubsidi (Serasi) menggelar bazar sembako murah di Sempur Kaler, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (31/8/2023). Kegiatan bazar sembako yang digelar setiap hari di wilayah Kota Bogor ini bertujuan untuk menekan angka inflasi.

“Kami gelar bazar setiap hari agar bisa menjangkau masyarakat lebih luas sehingga masyarakat bisa menerima manfaat dengan mendapatkan sembako murah,” ujar Direktur Operasional Yayasan Serasi, Mohammad Zajuli.

Baca Juga :   Pemenang Lomba Foto dan Video CGM BSF Terima Hadiah Dari Wali Kota Bogor

Zajuli mengatakan, kegiatan bazar sembako murah ini sudah digelar sejak April lalu. Kemudian, pada Juni pihaknya melakukan audiensi dengan Sekretaris Daerah Kota Bogor, Syarifah Sofiah dan pada Juli melakukan perjanjian MoU dengan DPPKB untuk berpartisipasi menekan angka stunting.

Sekda Kota Bogor yarifah Sofiah bersama panitia, anak-anak dan masyarakat pengunjung pada Bazar sembako Yayasan Serasi yang juga bertujuan untuk menekan stunting di kota Bogor. (Foto : Diskominfo Kota Bogor).

“Sampai hari ini kami sudah menggelar bazar sembako murah di 70 titik tersebar di seluruh Kota Bogor. Alhamdulillah kami mendapatkan banyak support dari Pemkot Bogor,” jelasnya.

Baca Juga :   Wali Kota Bogor Minta Pembangunan Lanjutan Masjid Agung Tepat Waktu

Ia menjelaskan, di bazar sembako murah yang kami gelar, pihaknya menjual berbagai kebutuhan. Mulai dari beras, minyak, telor, gula, terigu, daging sapi, ayam, sosis, nuget, cabai merah, bawang merah, bawang putih, bawang bombai yang mana semua harganya jauh lebih murah dibanding harga pasar.

“Kami pastikan sesuai dengan misi Serasi harga di kami lebih murah dan barangnya berkualitas. Kami juga tidak membatasi kuota dan pembeli juga bisa memberi barang satuan karena tidak kami paket,” katanya. (*Rls)

Baca Juga :   Hadapi dan Tanggulagi TBC, Pemkot Bogor Lakukan Inovasi Aksi Geulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *