Breaking News

Wisatawan Terseret Ombak di Pantai Ketapang Cikakak, Berhasil Diselamatkan

Foto : Istimewa

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Anggota Polres Sukabumi bersama Balawista dan penjaga pantai berhasil menyelamatkan Wisatawan yang nyaris tenggelam di pantai Katapang Condong Cikakak Kabupaten Sukabumi, Kamis (11/04/24) sekira pukul 14.30 WIB.

“Alhamdulillah petugas kami bersama Balawista berhasil menyelamatkan seorang wisatawan yang nyaris tenggelem pada saat bermain di pantai,” ungkap Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman dalam rilisnya sore ini.

Baca Juga :   Polres Sukabumi Berhasil Ungkap Pencurian Dengan Pemberatan Kendaraan Sepeda Motor

Aah menjelaskan kronologis kejadian. Menurutnya, korban sedang berenang dengan seorang teman nya, sementara 2 teman nya dpinggir pantai sedang swafoto. Saat si korban berenang ke tengah datang ombak deras.

Akibatnya korban tenseret ombak sampai ke tengah. Untungnya korban tidak panik, sampai Life Guard Datang. Korban masih bisa berenang ke tepi pantai lalu ditolong oleh Life Guard dan penjaga pantai dari Polair Bharaka Arfan dan Bripda Muhammad Bisma Mahardika.

Baca Juga :   Rangkaian Ops Keselamatan Lodaya 2023, Puluhan Personil Polres Sukabumi Lakukan Donor Darah
Foto : Istimewa

Belum sempat diketahui identitas korban, karena keluarga langsung membawanya ke Hotel terdekat.

Aah juga menghimbau kepada seluruh wisatawan agar tetap berhati-hati dan waspada pada saat bermain di pantai.

” Ikuti rambu-rambu peringatan yang telah dipasang dan patuhi arahan petugas kami selama bermain di pantai,” tegasnya. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *