Breaking News

Wali Kota Sukabumi Resmikan Sekretariat Komite Koordinasi Penanggulangan AIDS, TB dan Malaria

Foto : sukabumikota.go.id

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI KOTA – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi meresmikan Ruang Sekretariat Komite Koordinasi Penanggulangan AIDS, Tuberkulosis, dan Malaria (K2PATM) yang terletak di kantor Dinkes Kota Sukabumi , Selasa (12/9/2023).

Sebelum meresmikan penggunaan Sekretariat K2PATM, wali kota terlebih dahulu memimpin apel pagi di Dinas Kesehatan Kota Sukabumi. Dalam amanatnya sebagai pembina apel, Wali Kota Achmad Fahmi mengatakan, Peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia kesehatan melalui organisasi profesi merupakan suatu hal yang perlu dilakukan dalam upaya menghadirkan pelayanan kesehatan yang berkualitas. Oleh karena itu Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Sukabumi harus mampu mengayomi setiap organisasi profesi serta menjalin kolaborasi dengan mereka.

Baca Juga :   Gelar Pelatihan Pengelolaan Toilet, Walikota Sukabumi : Toilet Penting Untuk Memberikan Kenyamanan, Kesan dan Pengalaman Terbaik

Dibagian lain Achmad Fahmi menjelaskan, keberadaan sekretariat bersama dibutuhkan agar tiga penyakit yang menjadi fokus pemerintah saat ini yaitu Aids, Tubercolusis dan malaria, bisa dituntaskan bersama.

“Pemerintah kan sekarang memfokuskan pada 3 hal ya AIDS, TB dan Malaria (ATM) makanya kita keluarkan diwilayah Kota Sukabumi sekretariat bersama, sehingga bisa tiga hal ini bisa dituntaskan secara cepat.” ujarnya saat diwawancarai usai peresmian Sekretariat K2PATM, dilansir dari portal sukabumikota.go.id (*Rls)

Baca Juga :   Bupati Sukabumi Melantik 247 Pejabat Fungsional dan Kepala Sekolah

Baca slengkapnya di  https://portal.sukabumikota.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *