Breaking News

Wabup Sukabumi Lantik 199 PNS, Pesannya : Jadilah Teladan, Tangguh, Profesional Dan Bertanggungjawab

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri melantik 199 PNS di Aula Sekretariat daerah Kabupaten Sukabumi, Kamis (2/3/23). Foto : sukabumikab.go.id

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Sebanyak 199 Pegawai Negeri Sipil di lingkungan pemerintah Kabupaten Sukabumi dilantik Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri di Aula Sekretariat daerah Kabupaten Sukabumi. Kamis (2/3/23).

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri mengatakan, seorang PNS harus melaksanakan pengabdian dengan sebaik-baiknya dan hasilnya diharapkan bisa selaras dengan Visi Misi kab. Sukabumi.

Baca Juga :   Diajang Porprov XIV Jabar Targetkan 10 Besar, Ketua KONI Kab Sukabumi : Bukan Mimpi Tapi Ekspektasi Terukur

“Dimanapun adik-adik bertugas lakukan sebagaimana tugas pokok dan fungsinya masing-masing untuk mencapai terwujudnya Visi dan Misi daerah” terangnya.

Ratusan PNS yang dilantik ini, lanjut Iyos, harus menjadi publik figur yang tangguh, profesional dan bertanggungjawab untuk memperjuangkan harapan masyarakat di Kabupaten Sukabumi. Lantaran melalui ASN ini bisa memberikan percepatan pembangunan di daerah.

Baca Juga :   Cegah Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba, Sekda Sukabumi : Perlu Kolaborasi

Ia berpesan ratusan PNS ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan dibina agar mempunyai kesetiaan dan ketaatan terhadap NKRI, Pancasila dan UUD 1945.

“Kita normal saja ikuti aturan yang ada, berikan prestasi terbaik untuk kemajuan daerah” Tegasnya.

Wabup berharap, semoga ratusan PNS yang telah diambil sumpah tersebut selalu ada pada jalur untuk memajukan Kab. Sukabumi yang lebih baik.

Baca Juga :   Diduga Korsleting Listrik, Si Jago Merah Ngamuk Ludeskan Rumah di Cidahu Cidolog Sukabumi

Dalam kesempatan tersebut dilakukan penandatanganan sumpah oleh Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri dan disaksikan oleh Sekretaris Daerah, BKPSDM dan Inspektorat.

judul gambar anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *