Breaking News

Dandim 0622 Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya 2023 Polres Sukabumi

Foto : Humas Polres Sukabumi

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI – Dalam rangka persiapan penggelaran Operasi Zebra Lodaya 2023, Polres Sukabumi menggelar Apel Gelar Pasukan yang berlangsung pada hari Senin, 4 September 2023, di Lapangan Mapolres Sukabumi. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi, Letkol Inf. Anjar Ari Wibowo, serta dihadiri oleh Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, beserta para pejabat utama Polres Sukabumi.

Kegiatan ini juga turut diikuti oleh berbagai instansi terkait, termasuk anggota Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi, anggota Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sukabumi, serta anggota Jasaraharja Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :   Tinjau Bencana Longsor Pasirdatar, Sekda Sampaikan Belasungkawa Dan Apresiasi Tim Evakuasi
Foto : Humas Polres Sukabumi

Dalam sambutannya Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi, Letkol Inf. Anjar Ari Wibowo, S.Sos., M.Si., juga Menyampaikan, “Kami dari TNI siap berkolaborasi dengan Polri dan instansi terkait lainnya dalam mendukung kesuksesan Operasi Zebra Lodaya 2023. Keamanan dan ketertiban lalu lintas merupakan tanggung jawab bersama, dan kami akan memberikan kontribusi maksimal untuk mencapai hal tersebut.” Ucap Dandim 0622.

Baca Juga :   Kasus Pembunuhan Perempuan di Gunung Sungging Surade Diungkap Polisi
Foto : Humas Polres Sukabumi

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede dalam kesempatan lain Menambahkan, “Kegiatan Apel Gelar Pasukan ini merupakan bagian dari persiapan kita dalam menghadapi Operasi Zebra Lodaya 2023. Kami bersama seluruh stakeholder terkait akan berupaya keras untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang aman, tertib, dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi. Kami juga mengusung tema ‘Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas Jelang Penggelaran Operasi Mantap Brata – 2023/2024’ sebagai komitmen kita untuk mencapai tujuan tersebut.” Ungkapnya.

Baca Juga :   Raih 2 Medali Diajang Popemda Jabar, Kota Sukabumi Akan Fokus Renenerasi Atlet
Foto : Humas Polres Sukabumi

Kegiatan Apel Gelar Pasukan ini menjadi langkah awal yang menandai komitmen Polres Sukabumi dan Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi dalam menjaga kamseltibcarlantas dan menjalankan Operasi Zebra Lodaya 2023 dengan sukses.

Sumber : Humas Polres Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *