Breaking News

Wabup Sukabumi Ajak Masyarakat Bersinergi Wujudkan Visi Kabupaten Sukabumi

Wabup Suakbumi H. Iyos Somantri menghadiri Muhibah Ramadhan ke-2 Tingkat Kabupaten Sukabumi 1445 H di Masjid At-Taqwa, Kp. Cipetir Rt 7 Rw 3, Desa Sukamaju Kecamatan Kadudampit. (Foto : Diskominfosan Kab Sukabumi)

MUHIBAH RAMADHAN KE DUA, WABUP AJAK MASYARAKAT BERSINERGI WUJUDKAN VISI KABUPATEN SUKABUMI

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menghadiri Muhibah Ramadhan Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2024 / 1445 H di Masjid At-Taqwa, Kampung Cipetir Rt 7 Rw 3, Desa Sukamaju Kecamatan Kadudampit, Jum (15/3/2024).

Muhibah ramadhan rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Pemkab Sukabumi untuk mempererat silaturahmi antara ulama, umaro, dan masyarakat guna menguatkan Syahrul Masajid.

Baca Juga :   Kejar Target DP4, Perekaman KTP Elektronik di Kabupaten Sukabumi Libatkan Tim dari Kota Tasikmalaya

H. Iyos Somantri pada kesempatan itu mengajak semua warga masyarakat, terutama yang ada di sekitar Masjid At-Taqwa Kp Cipetiragar untuk bahu membahu, bekerjasama dan bersinergi untuk mewujudkan visi Kabupaten Sukabumi.

(Foto : Diskominfosan Kab Sukabumi)

“Muhibah Ramadhan ini merupakan implementasi dari visi terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang religius, maju dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir batin, selain yang tak kalah penting adalah memantapkan ukhuwwah diantara kita,” ungkap Wabup, didampingi Sekda Ade Suryaman.

Baca Juga :   Demi Keluarga dan Kelancaran Mengajar, Alvi Noviardi Guru Honorer Nyambi Sebagai Pemulung

Dalam kesempatan tersebut wabup juga menyampaikan informasi perkembangan pembangunan di Kabupaten Sukabumi, dari berbagai bidang, dengan segenap dampak positif yang ditimbulkannya.

“Suksesnya pembangunan di suatu daerah tidak bisa hanya dilakukan oleh pemerintah daerah saja. Akan tetapi, semua komponen di dalamnya harus sama-sama mendukung sesuai kapasitasnya” ucap Wabup.

(Foto : Diskominfosan Kab Sukabumi)

Dibagian lain Wabup menekankan agar memanfaatkan bulan suci ramadhan untuk mengisinya dengan kebaikan diantaranya melalui partisipasi aktif dalam dalam pembangunan sesuai kapasitasnya. Selian itu, Wabup juga mengajak masyarakat untuk menunaikan Zakat.

Baca Juga :   Kembangkan Potensi Pelajar, SMAN Parungkuda Gelar Nepada Space 23

Diakhir acara dilakukan pemberian kadeuedeuh kepada para Imam Masjid dan Guru Ngaji yang ada di wilayah kecamatan Kadudampit

Hadir dalam muhibbah ramadhan tersebut, Forkopimda, Camat, tokoh masyarakat serta para tamu undangan lainnya. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *