Breaking News

Wabup Iyos Lepas Kontingen Kabupaten Sukabumi ke Ajang Popwilda 2024

Pelepasan Kontingen Kabupaten Sukabumi untuk mengikuti Pekan Olah Raga Pelajar Wilayah Daerah (Popwilda) 2024 di Depok (Foto ; Diskominfosan)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri melepas Kontingen Kabupaten Sukabumi untuk mengikuti Pekan Olah Raga Pelajar Wilayah Daerah (POPWILDA) Jawa Barat 2024 di Depok. Pelepasan dilakukan di GOR Cisaat,Senin, (20/05/24).

Ketua Kontingen Erwin Adam melaporkan, Popwilda ini akan dilaksanakan dari tanggal 20 sd 25 Mei 2024 di Depok sebagai Pra Kualifikasi Popda Jabar. Popwilda bertujuan terciptanya Tri Sukses yakni memetakan atlet Kabupaten Sukabumi di tingkat Jabar, sebagai Pra Kualifikasi Popda Jabar dan motifasi Pelajar dalam bidang olahraga,

Baca Juga :   BPJS Kesehatan Cabang Sukabumi Sosialisasikan Manfaat Program JKN Desa Pasirhalang Sukaraja

“Jumlah kontingen Kabupaten Sukabumi sebanyak 151 Orang, terdiri dari 18 Official, 22 Pelatih dan 111 Atlet. Mengikuti 7 Cabang Olah Raga yaitu Bola Volley Indoor, Bola Basket, Pencak Silat, Sepak Bola, Sepak Takraw, Tenis Meja dan Bulu Tangkis” terangnya.

Dalam Sambutanya Wakil Bupati, H Iyos Somantri, menilai Kabupaten Sukabumi memiliki potensi di bidang olahraga termasuk para pelajarnya. Oleh karena itu ia mendukung apa yang dilakukan oleh Disbudpora dan KONI Kabupaten Sukabumi, dengan mengirimkan atlet pelajar terbaiknya mengikuti POPWILDA Jabar Tahun 2024.

Baca Juga :   Usai Memberikan Hak Suara, Bupati Sukabumi Monitoring Pemilu ke Beberapara Wilayah Kecamatan
Kontingen Kabupaten Sukabumi yang akan mengikuti Pekan Olah Raga Pelajar Wilayah Daerah (Popwilda) 2024 di Depok, Jawa Barat. (Foto ; Diskominfosan)

“Saya berharap kepada pelatih dan official kontingen Kabupaten Sukabumi khususnya atlet untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, fokus pada pertandingan, tingkatkan semangat juang pantang menyerah guna meraih prestasi terbaik,” ucapnya.

Wabup berpesan kepada para atlet-atlet muda yang akan bertanding bahwa kemenangan bukanlah satu-satunya tujuan. Tetapi yang tak kalah penting adalahPengalaman, persahabatan, dan pelajaran dari kompetisi Popwilda.

Baca Juga :   Bupati Sukabumi Apresiasi Pelaksanaan Bazar Culinary Ramadhan 1445 H/2024 M

Selanjutnya dilakukan pengalungan medali kontingen, Id Card dan Kartu BPJS Ketenagakerjaan oleh Wakil Bupati Sukabumi Kepada tiga Perwakilan Atlet dan Ketua Kontingen.

Hadir Pada Acara tersebut Kadisbudpora, unsur Disdik, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, unsur KONI, unsur KORMI, para Kepala Sekolah dan undangan lainnya. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *