Breaking News

Terpilih Secara Aklamasi, Hardiyansyah Kembali Pimpin SMSI Provinsi Jawa Barat

H.Haridyansyah (ketiga dari kiri) kembali terpilih sebagai Ketua SMSI Provinsi Jawa Barat periode 2022-2027. (Foto : SMSI Jabar)

FOKUSMEDIANEWS.COM, BANDUNG – Musyawarah Provinsi (Musprov) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jawa Barat Tahun 2023 berlangsung sukses di el Royale Hotel Bandung, Jalan Merdeka nomor 2 Bandung, Senin (13/03/2023).

Lewat Musprov tersebut, 9 pengurus SMSI Kabupaten/Kota se Jawa Barat secara aklamasi memilih H.Haridyansyah sebagai Ketua SMSI Provinsi Jawa Barat periode 2022-2027.

Bos Ayo Media tersebut melanjutkan estafet kepengurusan SMSI Jawa Barat untuk 5 tahun kedepan.

“Terima kasih atas kepercayaan teman-teman sekalian kepada kami untuk memimpin SMSI Provinsi Jawa Barat lima tahun ke depan,” ujar Hardiyansyah usai penetapan oleh Ketua Umum SMSI, Firdaus.

Baca Juga :   Sekda Sukabumi Minta Percepatan dan Kolaborasi dalam Penanganan Bencana Longsor Cibadak

Hardiyansyah lalu mengajak semua pengurus dan anggota SMSI di Jawa Barat untuk bahu membahu membesarkan organisasi SMSI.

Dirinya menitikberatkan pengembangan SMSI di Jawa Barat adalah melalui penguatan kapasitas media online masing-masing, serta penguatan kerjasama kemitraan yang saling menguntungkan.

“Saya mengajak rekan rekan pengurus SMSI Kabupaten dan Kota untuk sama-sama membesarkan SMSI bersama-sama,” ucapnya.

Baca Juga :   Terima Pengurus PD Muhammadiyah, Sekda Kabupaten Sukabumi Berharap Perkuat Kolaborasi dalam Pembangunan Daerah

Musprov SMSI Jawa Barat dibuka dan ditutup secara langsung oleh Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus didampingi Sekjen Muhammad Nasir dan Wakil Ketua Umum Yono Hartono.

“Hari ini, Senin tanggal 13 Maret 2023, kami menetapkan saudara Hardiyansyah sebagai Ketua SMSI Provinsi Jawa Barat terpilih berdasarkan hasil Musyawarah Provinsi SMSI Jawa Barat. Selamat menjalankan amanah,” ucapnya.

Selain pengurus pusat dan provinsi, hadir dalam Musprov SMSI Jabar pengurus SMSI Kabupaten dan Kota se Jawa Barat.

Baca Juga :   Harga dan Ketersediaan Pasokan Bahan Pangan di Pasar Induk Tekum Kemang

Sementara itu, ketua panitia Musprov Ahmad Syukri dalam laporannya menyampaikan apresiasi kepada bank bjb dan bank bjb syariah yang sudah mensupport kegiatan tersebut.

” Saya atas nama panitia dan pengurus SMSI Provinsi Jawa Barat mengucapkan terima kasih atas bantuan dari pihak sponsor, sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar,” ucapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *