Breaking News

Sekda Ade Suryaman : Masyarakat Kab Sukabumi Terbantu Dengan BPJS Ketenagakerjaan

Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman Membuka Rapat evaluasi Kepesertaan Perangkat Desa Tahun 2023 Dan Penyusunan Rencana Strategis BPJS Ketenagakerjaan di Tahun 2024, Rabu 24 Januari 2024 (Foto : Dok Diskominfosan Kab Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman membuka Rapat evaluasi Kepesertaan Perangkat Desa Tahun 2023 Dan Penyusunan Rencana Strategis BPJS Ketenagakerjaan di Tahun 2024. Rapat berlangsung di Hotel Pangrango Salabintana Kecamatan Sukabumi, Rabu 24 Januari 2024

Perwakilan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi M. Imam Taufik Menyampaikan, ditahun 2024 Target BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi kenaikannya cukup signifikan.

Baca Juga :   Akibat Pergeseran Tanah, MI Cibeureum Mengalami Kerusakan
(Foto : Dok Diskominfosan Kab Sukabumi)

Sekda dalam sambutannya menyampaikan bahwa Penyusunan rencana Strategis BPJS di Tahun 2024. Dan pada prinsipnya masyarakat Kabupaten sukabumi sangat terbantu dengan hadirnya BPJS Ketenagakerjaan

“Intinya Pemkab Sukabumi sangat mendukung Kolaborasi yang baik antara steakholder terkait dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk bisa mengurai kepesertaan Perangkat Desa menjadi keanggotaan BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi.” jelasnya.

Baca Juga :   Rumah Ambruk di Katulampa Kota Bogor, Sekda Perintahkan Dinas Terkait Untuk Segera Menangani

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) serta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Sukabumi. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *