Breaking News

Sekda Kabupaten Sukabumi Berharap Kwarcab Pramuka Optimalkan Perannya Terhadap Pembangunan Daerah

Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Sukabumi Kak Ade Suryaman melantik Pengurus Majelis Pembimbing Pimpinan (MPP) Satuan Karya Pramuka dan Satuan Satuan Komunitas Tingkat Cabang Kwartir Cabang Sukabumi, di Aula BKPSDM, Jumat (22/12/2023). (Foto : Dpk Diskominfosan Kab Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi H Ade Suryaman yang juga sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Kab Sukabumi berpesan agar dilakukan Gerakan Pramuka menjadi dasar untuk melakukan upaya-upaya optimalisasi organisasi. Sehingga Gerakan Pramuka mampu menjembatani dan menyokong keberhasilan pembangunan daerah.

Hal itu disampaikan Kak Ade Suryaman saat melantik Pengurus Majelis Pembimbing Pimpinan (MPP) Satuan Karya Pramuka dan Satuan Satuan Komunitas Tingkat Cabang Kwartir Cabang Sukabumi di Aula BKPSDM, Jumat (22/12/2023).

Baca Juga :   Liga Usia Dini Resmi Dibuka, Wakil Wali Kota Bogor Berharap Lahirkan Bibit Unggul
Foto : Dok Diskominfosan Kab Sukabumi

“Alhamdulillah hasil yang dicapai sejauh ini dipandang cukup menggembirakan, bahkan minat kaum muda terhadap Gerakan Pramuka di Kabupaten tampak cukup tinggi, bersamaan dengan itu berbagai kegiatan kepramukaan semakin banyak dilaksanakan,” ungkap Kak Ade

Pelantikan dan Pengukuhan ini terdiri dari 7 Organisasi penyelenggara Kesakaan, 1 Sako dan Lembaga Kelengkapan satuan tugas Pramuka Peduli.

Baca Juga :   FKUB Rilis Indeks Kerukunan Kota Bogor Naik Jadi 79,98

” Kepedulian pramuka dalam berbagai bidang selalu ikut terjun apalagi dalam bencana alam selalu ikut terjun bahu membahu meringankan beban masyarakat” tambahnya.

Foto : Dok Diskominfosan Kab Sukabumi

Akhirnya kak Ade berharap usai dilantik dan dikukuhkan semua bisa bekerja dengan baik dan menyumbangkan Pikiran serta tenaga untuk kemajuan Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Sukabumi

“Mampu memberikan kontribusi yang nyata terhadap pembangunan masyarakat Khususnya di Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya. (*rls)

Baca Juga :   Sekda Kab Sukabumi Bersama PT PLN Plus Bahas Jaringan Intra Pemerintah, Dukung Optimalisasi SPBE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *