Breaking News

Sebanyak 205 Orang Sarjana Lulusan STAI Syamsul Ulum Diwisuda

Sebanyak 205 lulusan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Syamsul Ulum Kota Sukabumi diwisuda (Foto : sukabumikota.go.id)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA SUKABUMI – Terpancar kegembiraan pada raut wajah 205 sarjana lulusan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Syamsul Ulum Kota Sukabumi saat mengikuti wisuda di Gedung Anton Soedjarwo Setukpa Lemdiklat Polri Kota Sukabumi, Rabu (13/9/2023).

Adapun 205 orang sarjana yang diwisuda tersebut terdiri dari 154 orang sarjana jenjang pendidikan S1 dan 51 orang sarjana jenjang pendidikan S2.

Baca Juga :   Wabup Iyos Hadiri Wisuda Tahfidz Al-qur'an, Pesannya : Jadilah Generasi Hebat dan Pemimpin Masa Depan

Ketua STAI Syamsul Ulum, Dr.H.A. Suganda, M.Ag, dalam amanatnya berharap, para lulusan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Syamsul Ulum Kota Sukabumi bisa menjadi insan tafaqquh fiddin yang mampu mengembangkan dirinya dalam interaksi sosial dan kompetisi global, serta senantiasa berpegang teguh kepada khittah diri sebagai seorang santri yang terdidik.

“Para alumni diharapkan pula dapat berperan aktif dalam menjaga keberlangsungan STAI Syamsul Ulum dengan menguatkan silaturahmi, melahirkan berbagai inovasi serta memberikan karya positif ditengah – tengah masyarakat,” pesan Suganda.

Baca Juga :   BPBD dan Setukpa Lemdiklat Polri, Jalin Kerjasama Dalam Penanggulangan Bencana

Pada kesemparan wisuda tersebut juga diinformasikan bahwa dalam waktu dekat akan dilakukan perubahan status dari Sekolah Tinggi menjadi Institut K. H. Ahmad Sanusi. Menuju perubahan tersebut telah diresmikan program studi baru starata 1 (S1) yaitu Ekonomi Syariah yang akan memulai perkuliahan pada tahun akademik 2023 – 2024.  (*rls)

Sbr : sukabumi.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *