Breaking News

Satuan Brimob Polda Jabar Terjunkan Pasukan Bantu Korban Kecelakaan Kereta di Cicalengka

(Foto : Fb Humas Polda Jabar)

FOKUSMEDIANEWS.COM, BANDUNG – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. memimpin langsung pasukannya untuk menolong dan mencari para korban kecelakaan kereta api yang bertabrakan serta pengamanan area dan mensterilkan wilayah sekitar TKP, Jum’at (5/1).

Dilansir dari fb Humas Polda Jabar, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan, kehadirannya untuk menolong dan mencari para korban pada kecelakaan kereta api yang bertabrakan tersebut.

Baca Juga :   Pemkot Bogor Gelar Balkot Ramadan Fest 2024, Waktunya 1-5 April 2024

“Kami hadir disini untuk menolong dan mencari para korban pada kecelakaan kereta api yang bertabrakan, kami juga disini melaksanakan pengamanan area/sterilisasi guna kelancaran penyelidikan lebih lanjut yang akan dilakukan oleh fungsi terkait,” ujarnya

Yuri Karsono juga menyampaikan, Satuan Brimob Jabar selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam hal kemanusiaan.

Baca Juga :   Imlek 2023, Bima Arya Silaturahmi Dengan Keluarga Besar Vihara Dhanagun

“Sesuai dengan Moto Brimob Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan, Sat Brimob Polda Jabar selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, terutama dalam hal kemanusiaan, kita selalu siap bergerak kapanapun demi membantu masyarakat,” ungkapnya.

Dilaporkan sebelumnya, dua kereta api yang bertabrakan itu adalah KA Turangga jurusan Surabaya- Bandung dengan KA Commuter line jurusan Padalarang-Cicalengka, Jumat (5/1), sekira pukul 06.03 WIB.

Baca Juga :   Kick Off BIA 2024, Bima Arya : Membangun Ekosistem Inovasi

Vice President Public Relations PT KAI, Joni Martinus, dalam wawancara dengan KompasTV, Jumat (5/1) pagi, mengatakan, kecelakaan kereta itu terjadi pada kilometer 181 antara Stasiun Haurpugur dan Cicalengka. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *