Breaking News

Sambut HBP Ke-59, Lapas Warungkiara Gelar Donor Darah

Pelaksanaan donor darah di Lapas Kelaa IIB Warungkiara, dalam menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan. (Foto : Humas Lapas Warungkiara)

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI – Menjelang Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59, Lapas Kelas IIB Warungkiara bekerjasama dengan PMI Kabupaten Sukabumi melaksanakan kegiatan Donor Darah, Sabtu (11/3/202).

Donor Darah yang diselenggarakan di Gazebo Lapas Warungkiara ini diikuti oleh  Kalapas Warungkiara Irfan dan 21 pegawainya, 8 anggota Polsek Warungkiara dan 16 anggota Koramil Warungkiara. Diluar itu, 3 orang calon pendonor dinyatakan tidak bisa ikut mendonor karena alasan kesehatan.

Baca Juga :   SMK Pasim Plus Gelar LKBB Tingkat Jabar, Diikuti 1.500 Pelajar

Pendonor darah dalam kegiatan ini harus melalui beberapa proses pemeriksaan kesehatan seperti pemeriksaan tensi tekanan darah, pemeriksaan gula darah dan lainnya.

Donor Darah menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan di Lapaa Kelas IIB Warungkiara Sukabumi. (Foto : Humas Lapas Warungkiara)

“Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian untuk menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, disisi lain kegiatan ini pun sebagai wujud bentuk rasa kemanusiaan kita kepada sesama,” ujar Irfan.

Petugas PMI menyambut antusias kegiatan donor darah ini karena dinilai sangat membantu mereka dalam menyediakan stok darah untuk pasien yang membutuhkan.

Baca Juga :   Festival Olahraga Pendidikan Jawa Barat Usai Digelar, Kota Sukabumi Juara Umum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *