Breaking News

Ramadhan Hari Pertama, Kapolres Sukabumi Berbagi Takjil di Pasar Palabuhanratu

Kapolres Sukabumi ABKP Maruly Pardede membagikan takjil di jalan Siliwangi depan Pasar Palabuhanratu, Kamis (23/3/2023)

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI – Puluhan sopir dan pengendara motor yang melintas di depan pasar Palabuhanratu mendapat pembagian takjil Polres Sukabumi, Kamis (23/03/23).

Pemberian takjil Ramadhan Berkah di hari pertama ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede dan ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Monica Pardede, didampingin jajaran pejabat Polres Sukabumi lainnya.

Baca Juga :   Kapolres Sukabumi Kunjungi Polsek di Wilayah Selatan, Berikan Kesempatan Curhat Bagi Anggota dan Masyarakat

“Sore ini saya bersama keluarga besar Polres Sukabumi, sengaja membagikan takjil kepada para pengendara yang mungkin lagi dalam perjalanan dan tidak membawa makanan untuk berbuka puasa,” ujar Maruly.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede beserta jajaran membagikan tekjil (makanan pembuka puasa) kepada pengendara roda dua dan empat di Jalan Siliwangi Palabuhanratu (Foto : Humas Polres Sukabumi)

Harapan Aa Dede, panggilan akrab Kapolres Sukabumi, takjil berupa makanan pembuka puasa yang dibagikan tersebut dapat sedikit membantu para pengendara yang sedang berpuasa.

Baca Juga :   RSUD Leuwiliang Berkomitmen Beri Pelayanan Prima Peserta JKN Tanpa Diskriminasi

Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman menambah, Polres Sukabumi untuk kegiatan pembagian takjil itu menyiapkan sekitar 300 paket makanan.

“Alhamdulillah ratusan paket makanan takjil telah dibagikan oleh Bapak Kapolres sore ini,” tutur Aah.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede beserta jajaran pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi membagikan tekjil (makanan pembuka puasa) kepada pengendara roda dua dan empat di Jalan Siliwangi Palabuhanratu (Foto : Humas Polres Sukabumi)  Foto : Humas Polres Sukabumi

Senyum bahagia nampak tergambar baik dari Aa Dede yang membagikan makanan, maupun bagi pengendara yang menerima makanan dari Kapolres Sukabumi yang sangat dikenal agamis itu. (*R)

Baca Juga :   Tersangka Pelaku Pembacokan Anak SD Hingga Tewas di Palabuhanratu Terancam Kurungan 15 Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *