Breaking News

Purna Tugas, Dua Personel Polres Sukabumi Terima Skep Pensiun dari Kapolres AKBP Maruly Pardede

Foto : Humas Polres Sukabumi

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI –  Dua personel Polres Sukabumi, masing-masing AKP Agus dan Ipda Dadan memasuki purna tugas. Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede menerahkan langsung Surat Keputusan (Skep) Pensiun kepada keduanya pada acara yang digelar di Markas Polisi Resor (Mako Polres) Sukabumi, Selasa (5/9/2023).

Upacara khusus penyerahan Skep pensiun tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Polres Sukabumi, dipimpin  Kapolres Sukabumi Maruly Pardede dengan penuh rasa hormat. Kapolres mengapresiasi dedikasi serta pengabdian luar biasa yang telah diberikan oleh kedua personel ini selama bertahun-tahun dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga :   Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Polsek Cikakak Polres Sukabumi Berikan Penyuluhan Kepada Pelajar SD
Foto : Humas Polres Sukabumi

“Orang tua kita ini adalah teladan yang patut dicontoh dalam pengabdian kepada masyarakat. Semoga pensiun mereka akan menjadi masa-masa yang bahagia dan penuh kedamaian,” ucap Kapolres.

Penghargaan ini juga menjadi momen untuk memberikan motivasi kepada seluruh anggota Polres Sukabumi untuk terus menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian. Acara berlangsung dengan khidmat dan diakhiri dengan pemberian cendera mata sebagai tanda penghargaan kepada AKP Agus dan Ipda Dadan.

Baca Juga :   Pemkot Bogor Tancap Gas Targetkan Zero Growth Stunting
Foto : Humas Polres Sukabumi

Semoga pensiun mereka menjadi awal dari babak baru yang penuh kebahagiaan dan kesejahteraan dalam hidup mereka. Terima kasih atas pengabdianmu, AKP Agus dan Ipda Dadan! (*Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *