Breaking News

Polisi Tegaskan Informasi Penculikan Anak SD di Wilayah Cibadak Sukabumi Adalah Hoax

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kasi Humasnya Iptu Aah Saepul Rohman menegaskan adanya informasi terutama di Media Sosial terkait adanya penculikan terhadap anak diwilayah Kecamatan Cibadak adalah berita bohong atau hoax.

” Kami sudah mengecek informasi tersebut ke Polsek Cibadak dan Polsek lainnya, ternyata tidak ada laporan terkait penculikan anak,” tegas Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman, Kamis (26/01/23).

Baca Juga :   Amankan Pemilu 2024, Ratusan Personil Polres Sukabumi Diberangkatkan Menuju TPS

Selanjutnya Aah meminta masyarakat agar tidak perlu resah dan tetap tenang dalam menyikapi informasi adanya penculikan anak karena setelah dicek ternyata informasi tersebut tidak benar.

“Kalau ada sesuatu yang mencurigakan atau ada suatu informasi terkait dugaan kejahatan silahkan hubungi call center kami di 110 Polres Sukabumi atau lapor kepada petugas kepolisian terdekat,” ujar Aah.

Baca Juga :   Nyatakan Perang Terhadap Narkoba dan Wujudkan Zero Halinar, Kalapas Warungkiara Pimpin Razia Blok Hunian

Seperti diketahui telah beredar sebuah informasi terutama di medsos terkait suatu edaran yang seolah-olah dikeluarkan pihak Kepolisian yang meminta masyarakat waspada dengan bahaya penculikan terhadap anak berumur 11 – 12 tahun.

Edaran tersebut juga memuat kalimat, ‘tadi pagi kejadian 4 orang pake mobil di SDN CBDK sipenculiknya tancap gas ke arah Cikembar armed 13 mohon hati2’.

Baca Juga :   Kapolres Sukabumi Usut Tuntas Tragedi Truk Pengangkut Gas yang Meledak

Sumber : Humas Polres Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *